Sinergiditas Pemerintah Dan Pekerja Sosial Berdampak Sangat Positif

Blitar -Menara Madinah.com-Kegiatan sosial kemasyarakatan membantu orang terkena musibah yang di lakukan para penggiat sosial sangat di apresiasi oleh Moch Agus Slamet SE,MM Wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar.

Hal ini di ucapkan oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini ketika berbincang santai dengan awak media menara madinah.

Ada penekanan khusus yang di sampaikan wapimred menara madinah di kesempatan itu agar teman teman penggiat sosial yang sudah meluangkan waktu berbuat sosial ini bisa lebih tepat sasaran.Makna yang di maksud pembina jasa konstruksi Jawa Timur ini,mana kala penggiat sosial menemukan kejadian yang sekiranya memerlukan bantuan dan itu tugas negara untuk menanganinya,seyogyanya tugas seperti penanganan orang di pasung,rumah roboh juga terhadap orang orang jompo dan sejenisnya biar negara yang hadir untuk melaksanakan tugasnya.

Berkaitan apabila negara sudah hadir tetapi memerlukan support lebih biar hasil bisa maksimal,maka peran penggiat sosial dengan menggalang donasi amat sangat mujarab untuk percepatan penanganan masalah.

Ke depan dengan semakin terjalinnya hubungan baik dengan para pekerja sosial dan pejabat di dinas sosial ini,pembina Aspeporin Jawa Timur ini tidak segan segan untuk merencanakan ketika ada kegiatan rapat dengan anggota asosiasi akan di ketuk peran sertanya dalam bersosial, “pungkasnya mengakhiri komentarnya dalam obrolan santai dengan awak media di siang hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com