Fenomena Gerhana Bulan Menurut Gus Nur Guru Besar Padepokan Ilmu Hikmah Nur Langit Lamongan

Munculnya Gerhana Bulan pada malam ini Rabu, 26 Juni 2021 mendapat perhatian Guru Besar Padepokan Ilmu Hikmah Nur Langit. Seperti apakah pendapatnya. Berikut ini :

Fenomenal Gerhana Bulan tanggal 26 Mei 2021 semoga membawa pesan alam lebih baik, pandemi covid 19 akan cepat berlalu dan Dunia akan cerah kembali.

Fenomena langka supermoon gerhana bulan total malam ini sepertinya memancarkan pesan baik alam akan kondisi sekarang akan berlalu.

Secara bahasa bathin saya mengatakan ini pertanda baik, dan kita sebagai insan yang beriman harus berkhusnudzon berprasangka baik penuh optimis dan keyakinan bahwa Gusti Allah subhanallohu wa ta’aa tentunya akan memberikan ujian cobaan sesuai kemampuan hambanya, dan hal yang terjadi fenomena Pandemi yang sudah 2 tahunan ini akan cepet berlalu.

Efek alami maupun supranatural Insyaa Allah dengan adanya fenomena langka gerhana bulan total ini, maka akan menjadikan manusia dan makhluk hidup lainnya semakin baik dan sehat bagi semua.

Fenomena ini memberikan pesan bahwa Negara kita Nusantara tercinta ini akan semakin gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo, ekonomi akan semakin baik dan keamanan akan semakin damai aman dimanapun berada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *