Kapolsek Patrang Bantu Korban Pencuian Penerima PKH.

 

JEMBER – manaramadinah.com-Pak Sukad Sudah lama Hidup Sebatang Kara, Dia Tinggal di Jember dan Tidak memiliki Rumah ataupun Keluarga Sehingga Beliau harus mempertahankan hidupnya dengan Cara menerima Uluran tangan dari orang lain.di usia yang hampir 70 Tahun ini beliau masih menghadapi Cobaan hidup yang sangat sulit seharusnya di usianya beliau bisa menikmati hidup bersama Keluarga anak dan istrinya.

Rabu 19 Mei 2020 Dini hari Kesedihan pun tak pupus dalam hidupnya setelah menerima PKH dari Pemerintah Beliau mendapatkan musibah bantuan yang di terima di Curi saat Kakek Sukad tertidur di Halaman Toko Pertanian Natural World saat batuan tersebut di letakkan di sampingnya Hal tersebut di Ketahui oleh Awak Media dan Juga Kapolsek Patrang Polres jember AKP Heri Supadmo,S.H.

Mengetahui Hal tersebut Kapolsek Patrang dengan didampingi BBKTM Kel Jember Lor Mengunjungi Kakek Sukad yang berada di Kawasan Jalan Wijaya Kusuma dengan memberikan Bantuan Berupa Sembako yang berisi Beras,Mie Instan,Minyak dan Gula.

Raut Wajahnya pun berubah menjadi Sumeringah setelah menerima Bantuan Sembako dari Kapolsek Patrang dan puji Syukur pun di panjatkan Kepada Allah SWT dan beribu ribu Terima kasih Ujar Sukad.

Sementara itu warga yang mengetahui hal tersebut sangat Antusias dan mengapresiasi Bantuan Kapolsek Patrang Polres Jember.

Disamping itu Kapolsek mengatakan, pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bagian dari Program Kapolres Jember yang selama ini masih berjalan dan Kita Distribusikan melalui Bhabinkamtibmas masing masing Ujar Heri. STA