Pelan Tapi Pasti Obsesi Usaha Mulai Ada Hasil.

 

Oleh :  Moh Agus Slamet, SE, MM.

Sepulang dari melihat pembangunan jalan lintas selatan di daerah Serang kecamatan Panggung rejo Kabupaten Blitar kemarin sore, rasa sedikit bangganya tidak bisa di sembunyikan.

Memang di awal banyak yang mencibir, menganggap hal remeh temeh dan cenderung di sebut “sampah” tentang impian impian saya yang saya ulas utamanya di group orang orang saya.

Tetapi, hari ini bolehlah saya agak sedikit membusungkan dada, terkait sedikit demi sedikit impian saya, obsesi saya mulai membuahkan hasil dan di ikuti ,juga di rasakan hasilnya oleh yang faham dengan pemikiran saya.

Berawal dari asosiasi tanaman, pengembangan kios usaha, kegiatan cinta lingkungan dan sampah, bisnis perdagangan, pengembangan proyek, koperasi, jasa dan sejenisnya sudah bisa di torehkan dan di ikuti oleh yang bisa memahami pemikirannya. Kedepan target terdekat setelah lebaran ini dari pembina jasa konstruksi Jawa Timur adalah, mendapatkan DO dari pabrik tebu beserta pembukaan usaha air minum dan alat bangunan.

Kekuatan jaringan, relasi dengan para senior juga mitra kerjanya menjadi salah satu pintu masuk, sehingga tidak di maknai hanya bisa bercerita saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *