SEMANGAT KEBERSAMAAN UNTUK JEMBER YANG LEBIK BAIK

 

Jember-MenaraMadinah.com-Keberhasilan Haji Hendy dan Gus Firjaun dalam pengupayaan APBD hingga dapat memberikan hak karyawan berupa THR, TPP dan juga gaji perangkat desa yang sempat 5 bulan tidak dibayarkan layak kita apresiasi bersama selaku masyarakat Jember.

“Ini kerja keras dan kerja ikhlas kita semua. Iklim kerja yang kompak seperti ini harus terus ditunjukkan oleh kita sebagai pelayan masyarakat,” kata Bupati Hendy kemarin ( 17/05/2021 ) pada acara apel pasca libur lebaran di depan Kantor Pemkab Jember.

Adapun tuntutan masyarakat yang belum bisa terpenuhi dalam komentar-komentar di media sosial tetap harus disikapi dengan sikap positif jika kita semua adalah warga yang mendukung kinerja pemerintahan yang sah.

Hak masyarakat yang belum terpenuhi bukan karena unsur kesengajaan, melainkan adanya skala prioritas, mengingat banyaknya permasalahan yang terjadi di kabupaten Jember.

Tetap optimis dan yakin bahwa Jember akan bisa lebih baik ke depannya dibawah kepemimpinan yang sah dengan semangat kebersamaan tanpa membawa kepentingan pribadi yang nantinya malah tidak membawa keberkahan buat kita semua.

Penulis (Trinos70)