SEDENG PESTA MIRAS 13 PEMUDA PEMUDI DIAMANKAN TIM ALAP-ALAP SAT SABHARA POLRES JEMBER DAN PELSEK PATRANG

Jember -menaramadinah.com- Alun-alun kota Jember menjadi salah satu pusat berkumpulnya kerumunan massa, dengan berbagai kegiatan, Tim Alap-alap Sat Sabhara & Polsek Patrang bersama Satlantas Polres Jember, Sat Reskrim Polres Jember, Sat intelkam Polres Jember melakukan pembubaran di alun-alun jember, Sabtu (08/05/21).

Apel yang berada di Mapolsek Patrang dipimpin oleh Akp Heri S. Regama. SH ( Kapolsek Patrang), Iptu Sugiono( Panit Binmas Polsek Patrang) beserta anggota di laksanakan pukul 23.00wib.

Kemudian Jajaran Polsek Patrang melakukan pengecekan di wilayah baratan yang biasanya menjadi sasaran balap liar karena sepi dan kondusif maka Polsek Patrang melanjutkan ke Alun-alun Jember.

Sat Sabhara yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Akp Eko Basuki.SH bersama Anggota bergabung dengan Polsek Patrang melakukan pembubaran dan tadi temukan 13 pemuda pemudi yang sedang pesta minuman keras.

“Selain kendaraan roda dua yang menggunakan Knalpot Brong kami juga meminta pengemudi menunjukan surat kelengkapan dan identitas diri kemudian kendaraan dibawa ke kantor Sat Sabhara untuk di amankan, mereka bisa mengambil dengan menunjukan kelengkapan surat dan membawa orang tua masing-masing”, ujar Akp Eko Basuki

Seperti yang di sampaikan Kapolsek bahwa pembubaran ini memang wajib di lakukan guna memutus matarantai covid 19, “Penertiban ini menjadi tugas kami untuk terus dilakukan sesuai peraturan pemerintah, selain antisipasi balap liar, kami juga membubarkan kerumunan serta menindak tegas pelanggar yang menggunakan Knalpot Brong dan juga yang kedapatan membawa minuman keras”, ujar Kapolsek Pateang. TRIS.