*PNL Bhaksos berbagi Takjil gratis kepada Warga Lamongan*

Lamongan, 01 Mei 2021-menaramadinah.com-PNL Padepokan Nur Langit yang asli didirikan oleh Putra Lamongan Sabtu sore kembali mengadakan kegiatan bhakti sosial membagikan Takjil & Sembako gratis kepada warga terdampak covid 19 ini kepada para fakir miskin, pengemis, dhuafa, janda.

 

Acara yang dipimpin langsung oleh jajaran pengurus PNL Padepokan Nur Langit Pusat Lamongan bersama PNL Pasanggrahan Gubug Alit antara lain Gubes Gus Nur Kholis SE, Kang Tjipto Sekretaris, Kaji Moh.Suhail serta Ustadz Misbach beserta jajaran pengurus juga anggota PNL Lamongan ini berjalan aman, tertib dan lancar.

Dalam giat kali ini PNL Lamongan tak hanya membagikan Takjil buka puasa gratis kepada warga Lamongan sekitar dimasa pandemi covid 19 ini, namun PNL Lamongan takjil Sembako gratis kepada warga Lamongan.

Gus Nur Cholis Guru Besar sekaligus Pendiri PNL Padepokan Nur Langit menuturkan aksi giat bhaksos Berbagi Takjil berbuka Puasa ini sebagai kampanye untuk mengajak warga masyarakat untuk mempunyai kesadaran bersama mau menyisihkan sedikit rizeki yang dimiliki untuk berbagi kepada sesama di masa Pandemi dan aksi bhaksos PNL Padepokan Nur Langit Lamongan ini sesuai dengan Motto Kami untuk menjalin ukhuwah kepada sesama untuk meraih ridho Allah Subhanallahu wa ta’ala

Kegiatan Bhakti sosial PNL Indonesia ini atas restu dan support dari Dewan Penasehat KH.Widji Cholid, SH dan Dewan Pembina KRT. Kyai Abdul Halim AlKhowwas. Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *