Serigit Rillen Frani Putri Daerah Asli Dayak Malinau Serukan Masyarakat & Stake holder Bersatu Membangun Malinau

Malinau, menaramadinah.com-Tokoh Wanita Pemerhati Politik, Sosial Dan Budaya Serigit Rillen Frani mengajak kepada segenap lapisan anak bangsa yang ada di Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara Untuk Saling Berangkulan Memperkuat Persatuan Dan Memperkokoh Kerukunan segenap warga dan stake holder di Kabupaten Malinau.

Serigit Rillen Frani atau yang lebih akrab dipanggil Ellen tersebut menyerukan kepada segenap masyarakat dan stake holder yang ada di Kabupaten malinau untuk bersatu padu memajukan Kabupaten malinau, Saatnya Unifikasi Pasca pilkada, Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih adalah milik seluruh rakyat kabupaten malinau bukan hanya milik para pendukungnya saja kemarin.
Jadi tugas beliau beliau juga mengayomi dan mengakomodir seluruh rakyat Kabupaten Malinau beserta segala aspirasi masyarakat Kabupaten Malinau.

Ellen sebagai Putri Daerah Dayak asli Kabupaten Malinau mengajak kepada setiap insan yang ada di Kabupaten malinau untuk bersama sama lebih peduli kepada sesama, terutama sanak saudara dan tetangga, implementasi nya paling mudah adalah dengan membuat gerakan belanja di warung/toko milik tetangga.

Ellen Juga Menyerukan kepada Masyarakat dan stake holder di Kabupaten Malinau untuk bersama sama mematrikan dalam hati sanubari setiap Masyarakat malinau untuk “Bersatu Berbudaya Mandiri”.
Terlebih sebagai Putra Putri Asli Daerah Dayak Malinau kita harus lebih berupaya untuk memajukan budaya dayak, selain menumbuhkan mental ekonomi kreatif untuk menciptakan Kabupaten Malinau kedepan yang lebih maju, berbudaya dan lebih mensejahterakan bagi setiap warganya, tutup Ellen. Wasis Waluyo