Gagap Tehnologi,Berimbas Kerugian Dalam Berbisnis.

Blitar -Menara Madinah.com-Ketika berbincang bincang santai di halaman belakang rest area gunung betet lodoyo, bersama awak media menara madinah beserta rekan, Moch Agus Slamet SE, MM melampiaskan curhatannya terkait keikut sertaannya di bisnis yang berbasis elektonik dengan menggunakan media HP.

Ada pengalaman yang kurang mengenakkan dari wakil ketua baladika karya Jawa Timur, ketika banyak mengikuti bisnis seperti itu,di serahkan staf kantor untuk mengoperasionalkan. Gagap tehnologi dan terbatasnya waktu untuk belajar mengoperasionalkan berakibat fatal, dan itu di rasakan langsung oleh tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar.

Ketika di rasa bonus yang ada dalam bisnis online ini di rasa cukup untuk di cairkan, di dapati info kalau HP staf kantor jatuh saat perjalanan berangkat ke kantor menjadikan data bisnis yang ada dalam HP tersebut ikut tidak bisa di lacak lagi. Ke depan penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini menjadikan ini semua menjadi pengalaman berharga, sehingga menjadi pembelajaran yang berarti dan di sikapi untuk sebisa mungkin untuk di operasinalkan sendiri,” pungkasnya mengakhiri komentarnya sambil siap siap menuju musolla massemm guna menjadi imam sholat ashar berjamaah.
MG jurnalis citizen MM. Com