Langkah Jeli Penutupan Kegiatan Ekonomi Yang Sudah Staknan.

Blitar -Menara Madinah.com –┬áSambil mengamati kesiapan cafe massemm syndicate, di dampingi awak media menara madinah, Moch Agus Slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar, terus mengadakan efaluasi terhadap kinerja puluhan koperasi yang dia kendalikan.

Dalam kesempatan bincang bincang santai dengan awak media ,wakil ketua baladika karya Jawa Timur memutuskan menarik kepesertaan di koperasi yang sudah lama di naungi dan sudah terhitung selama hampir empat tahun.

Langkah berani yang di tempuh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini mengingat akhir akhir ini pengembangankoperasinya di rasa sudah tidak memungkinkan di genjot lagi seperti tahun tahun sebelumnya.

“Penarikan dana di satu koperasi ini diambil oleh tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar demi efisiensi sekaligus untuk menggenjot perkuatan modal di koperasi barunya yang di rasa lebih mempunyai prospek dalam bidang pertebuan salah satu kegiatannya, “ujar ketua pembina Aspepori Jawa Timur,yang bergerak dalam budi daya tanaman porang mengakhiri komentarnya di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com