Jeli Membaca Peluang Usaha Di Masa Sulit.

 

Blitar -Menara Madinah.com-Ketika bertemu dengan tim perusahaan, di hadapan awak media menara madinah,Moch agus slamet SE, MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar mendiskusikan banyak hal terkait peningkatan pendapatan tambahan di masa sulit seperti ini.

Tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar ini banyak bercerita terkait banyak organisasi sosial kemasyarakatan yang dia pegang baik selaku ketua,wakil ketua atau sebagai penasihat di dalam organisasi tersebut dan di dapatinya banyak curhatan yang di terimanya terkait peningkatan ekonomi dari para anggotanya.

Gayung bersembut penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini di tawari untuk memegang distributor tandon air, bak cucian barang pecah belah plus timba untuk keperluan proyek.

“Dalam diskusi yang penuh persahabatan dan saling mengisi ini, terfikir oleh pembina jasa konstruksi Jawa Timur untuk mensegerakan tawaran ini untuk cepat tersampaikan di keluarga besarnya guna penjajakan terhadap peluang ini ada sambutan dan tanggapan positif apa tidak, “pungkasnya mengakhiri komentarnya di sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com