Kemampuan Penyuluh Menjadi Ujung Tombak Pemasaran.

Blitar -Menara Madinah.com.-Ketika di temui awak media menara madinah seusai acara pembekalan pupuk organik selama dua hari, wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar, Moch Agus Slamet SE, MM menuturkan beberapa hal kepada tim reporter di sore hari ini.

Pemaparan tentang pupuk menjadi hal dan ilmu baru bagi wakil ketua baladika karya JawaTimur dan sekaligus sebuah peluang baru yang layak di seriusi untuk pengembangan pemasarannya. Hal lain yang menjadi menarik bagi tim dewan pengupahan dan tripartit kabupaten Blitar ini.

Ketika ada pembahasan tentang teknik dan hal yang harus di miliki oleh tim penyuluh pupuk. Sangat di amini oleh penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek tentang teknik penyuluh yang di awali dengan pemahaman materi yang akan disampaikan kepada audien,penampilan yang menarik dalam olah tubuh dan bahasa plus yang tidak kalah penting yaitu bisa menguasai audien dalam membawakan paparannya.

“Ke depan tim penyuluh dengan mempunyai pemahaman dan bisa menjalankan perannya secara baik, perkembangan pupuk organik ini di yakini cepat bisa di kembangkan secara maksimal,” pungkasnya mengakhiri komentarnya.
MG jurnalis citizen MM. Com