DMI Cabang Karangpilang Gelar Sosialisasi Program Kerja Pada Takmir Masjid dan Remaja Masjid

 

SURABAYA – menaramadinah.com-Sabtu (10/04/2021) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Cabang Karang Pilang melakukan sosialisasi Program Kerja pada Takmir Masjid dan Remaja Masjid Se Kecamatan Karangpilang.

Sosialisasi kali ini bertempat di Pendopo Kecamatan Karang Pilang Surabaya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Mukhlis selaku ketua DMI Cabang Karangpilang didampingi Para pengurus yang lain memberikan Sosialisasi terkait dengan Program kerja yang akan dilakukan oleh DMI Cabang Karangpilang diantaranya adalah safari dongeng Islami, Konseling keluarga Sakinah, membentuk forum silaturrohim remaja, seminar seputar zakat, Program Jum’at berkah yang telah berjalan dan masih banyak lagi.

Dalam sosialisasinya, Mukhlis mengajak peserta yang hadir untuk membantu mensosialikan kepada masyarakat terkait dengan Program kerja yang akan dilakukan DMI Cabang Karangpilang Tahun 2021.

“Ketua DMI Cabang Karang Pilang ini juga mengingatkan supaya kita semua harus bersama-sama untuk saling membantu supaya DMI Cabang Karangpilang ini dikenal dan dipercaya oleh Masyarakat kecamatan Karangpilang sehingga harapanya bisa sinergi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada guna mensukseskan progran kerja yang telah dicanangkan,” kata Muhlis.

kegiatan sosialisasi ini juga disambut antusias oleh peserta sosialisasi Hartono selaku ketua Takmir Masjid Dakwah Kebraon, Ia mengaku sosialisasi semacam ini perlu digalakan sehingga masyarakat benar-benar mengetahui kalau DMI Cabang karangpilang itu eksis dan keberadaanya diakui dimasyarakat.

“Dia berjanji akan meneruskan Sosialisasi semacam ini pada Jamaahnya di wilayah kelurahan Kebraon,” pungkasnya. (DMI/rohim/hupmas)