Silaturrahmi dan Halal bi Halal Padepokan Panotogomo se Sidoarjo Jatim

Silaturahmi dan Halal bi halal Padepokan Panitis Panotogomo se-Sidoarjo Jawa timur.

Momentum Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dimanfaatkan Keluarga besar Padepokan Panitis Panotogomo Kota Sidoarjo berkumpul. Menggelar pertemuan yang dikemas dalam halal bi halal, acara tersebut di pusatkan di Padepokan Panitis Panotogomo yang beralamat Perumahan Magersari Kecamatan Kota Sidoarjo, Jumat (29/06/19) malam.

Hadir di kegiatan halal bilhalal tersebut, perwakilan dari unsur Pemerintahan Kota Sidoarjo, TNI/Polri, perwakilan dari Lembaga Swadaya Masyarakat, (Lsm), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), masyarakat sekitar serta sejumlah tamu undangan lainnya. Dan diikuti oleh pengurus dan anggota Padepokan Panitis Panotogomo dari berbagai daerah se-Sidoarjo.

“Acara Halal Bihalal yang rutin setiap tahunnya dilakukan setelah lebaran atau idul fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan dengan teman atau rekan kerja setelah hari raya idul fitri, sehingga menjadi salah satu aspek penting untuk menjaga tali silaturahmi,”ucap Pimpinan Padepokan Panitis Panotogomo Gus Nur Qodori.

Gus Nur Qodori menjelaskan bahwa saling memaafkan merupakan momen indah bagi setiap manusia sebagai makhluk sosial untuk tetap saling menjaga erat hubungan tali silaturahmi antar sesama.Manusia diciptakan tidak sendirian, tetapi manusia diciptakan untuk saling bersilaturahmi guna menjaga kekompakan, kebersamaan, dan ketentraman, jelasnya.

Berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota Padepokan Panitis Panotogomo agar dapat mengedepankan kekompakan dan bersinergi.

Di ketahui kegiatan halal bihalal tersebut juga di tutup Tausiyah KH Ali Mustawa cucu Mbah Kyai Sahlan.

Totok budiantoro

Koresponden MM.com