Sinergisitas Promosi Akan Menekan Pengeluaran.

Blitar -Menara Madinah.com. Kengototan wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar untuk mengembangkan rest area gunung betet Lodoyo Kecamatan Sutojayan, di kupas di hadapan awak media menara madinah di siang hari ini seusai menjalankan sholat jum, at. Didirikannya cafe masseme syndicate oleh wakil ketua baladika karya Jawa Timur ini bertujuan untuk menghimpun usaha promosi bersama dalam satu kegiatan yang bisa di ukur peningkatan hasilnya.

Makna promosi bersama yang di maksud penasihat posbakumadin Blitar dan Trenggalek ini, mana kala anggota asosiasinya mempunyai stok promosi berupa umbul umbul, gelas ,asbak, tempat sampah,banner dan dalam bentuk yang lain, yang ada nama usaha, sampai pada stok seragam untuk di pakai penyaji di hall dalam rest area gunung betet lodoyo akan sangat ekonomis ketemunya.

“Penterjemahan ekonomis ini di maknai oleh manager pos ekonomi rakyat kabupaten Blitar ini adalah biaya promosi akan sangat bisa di tekan, tepat sasaran dan ketemunya dari pengeluaran anggaran promosi itu seharinya tidak lebih dari harga satu batang rokok mahal yang biasa di hisapnya, “pungkas Moch Agus Slamet SE, MM yang juga tim dewan pengupahan dan tripartit Kabupaten Blitar, mengakhiri komentarnya di hadapan awak media menjelang sore hari ini.
MG jurnalis citizen MM. Com