Pengembangan Usaha Perlu Sinergisitas Dengan Mitra Yang Sevisi.

Blitar -Menara Madinah.com. Kegiatan ekonomi yang semenjak wabah pendemi corona membuat sendi sendi kehidupan usaha banyak yang tiarap membuat pelaku usaha harus benar benar bisa selektif dalam pengeluaran juga dalam hal pengembangan usaha sangat di rasakan oleh Moch Agus Slamet SE MM wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar ketika di minta tanggapannya oleh awak media menara madinah di siang hari ini.

Adanya peluang dan tawaran yang di terima tim tripartit dan dewan pengupahan Kabupaten Blitar dalam pengelolaan parkir di instansi pelayanan umum yang harus di dukung alat modern dalam menekan kebocoran,dan mengharuskan pembelian perangkat yang bernilai besar, mengharuskannya berfikir keras.

Relasi dan banyaknya mitra kerja menjadi senjata ampuh di saat kondisi ekonomi yang belum stabil seperti saat ini ungkap pengurus himpunan pengusaha pribumi Jawa Timur ini.

“Semoga langkah kemitraannya yang di bangun dengan mitra lamanya yang merespon peluang yang di diskusikan ini bisa berbuah manis untuk saling berbagi beban dan berbagi resiko,” pungkasnya.
MG jurnalis citizen MM. Com