Melihat Lebih Dekat Graha Tirta Sanggar Seni Olah Spiritual Surabaya

 

Padepokan sanggar olah kanoragan dan perguruan silat tak terbatas jumlahnya di wilayah Surabaya. Salah satunya Graha Tirta Sanggar Olah Spiritual yang diperhitungkan. Karena dalam sanggar ini mengasuh para siswanya bukan dengan ajaran kekerasan namun dengan kelembutan kerohanian tingkat tinggi, Berikut ini penuturan Bung Jeffry Mandrofa (MD) :

Memang ilmu-ilmu yang berawal dari olah fisik dibutuhkan namun jika memahami arti sebenarnya kehidupan ini maka ilmu-ilmu yang bernuansa kekeraaan akan ditinggalkan dan lebih mengedepankan ajaran kasih sayang.

Karena ilmu yang sebenarnya adalah mengunakan fisafat ilmu padi semakin berisi semakin merunduk.tetapi sangat mumpuni.

Apalagi di era seperti saat ini dimana banyak manusia sudah kerisis kepercayaan.

Dalam menghadapi prahara angkara murka Covid-19, segenap umat manusia termasuk bangsa Indonesia berkenan selalu bersikap dan bersifat rendah-hati sehingga tidak adigang-adigung, takabur merasa diri paling benar bahkan paling pintar.

Kerendahan hati mutlak dibutuhkan agar diri kita masing-masing sadar bahwa kita seorang diri mustahil mampu melawan angkara murka berdaya binasa luar biasa dahsyat virus Corona.

Virus Corona mustahil dihadapi apalagi ditanggulangi dengan ketinggian-hati.
Virus Corona hanya bisa ditanggulangi dengan kerendahan-hati agar seluruh umat manusia termasuk bangsa Indonesia dan diri kita masing-masing mau dan mampu bekerjasama, bergotong-royong, bahu-membahu, bersinergi menjadi suatu energi peradaban umat manusia yang jauh lebih dahsyat ketimbang angkara murka Covid-19.

Ket. Para SiswaGraha Tirta

Maka, marilah kita bersama dengan penuh kerendahan hati bersujud memanjatkan doa permohonan kepada Yang Maha Kasih berkenan melimpahkan Anugrah Kekuatan Lahir-Batin bagi umat manusia agar alih-alih saling membenci dengan ketinggian-hati segera sadar untuk saling bersatu padu dengan kerendahan-hati demi berjaya dalam pertempuran melawan angkara murka pageblug Corona.

Saya selaku pengasuh Graha Tirta yang juga sebagai Wabinkam ormas PBB DPD Jatim ini ikut peduli dengan keadaan situasi saat ini maka dalam sanggar ini  lebih mengajarkan arti makna kehidupan dan rasa solidaritas,toleransi, gotong royong dan rukun dalam bermasyarakat agar masyarakat ini memiliki SDM yang handal juga kerohani secara mantap.

Graha Tirta open house dailly 09:00-19:00 telp 081336618397
Global konsultasi

Husnu Mufid