Motivasi Cakra Ilahi Gus Wakhid Terap Buka Praktek

Dimasa pandemi Covid 19 Cakra Ilahi tetap buka praktek untuk masyarakat dan alumni. Apa motivasinya. Berikut ini ungkapan Mahaguru Metafisika terbaik Indonesia versi menaramadinah.com :

Justru di saat pandemi ini, banyak pasien terbantukan dg metode pengobatan Chakra Ilahi.
Dan sudah 100 lebih pasien sembuh total dg pengobatan Chakra Ilahi.

Juga di saat pandemi ini, masyarakat yg sakit tidak mau berobat ke Rs. Ini dikarenakan ada polemik kepercayaan tentang covid 19 ini.Sehingga Mabes Pusat dan Cabang seluruh Nusantara banyak kedatangan Pasien.

Tetapi tetap dengan prokes yg sesuai anjuran pemerintah serta pasien yang datang juga menunjukkan surat keterangan bebas Covid 19.
Namun Mabes pusat dan Cabang membatasi pasien yg datang.

Bagi pasien Covid 19(positif). Kita berani mendatangi pasien ke Rs. Meskipun setelah penanganan pasien, kita masih melakukan PCR dahulu sebelum pulang.

Dengan Ketajriban yg Instan dalam aplikasi pengobatan Chakra Ilahi.. Banyak kalangan ikut mempelajari program Keilmuan dan pelatihan Chakra Ilahi, Baik secara kelompok maupun Private.
Chakra Ilahi sudah dikenal Senusantara dan Mancanegara, sehingga Cabang Chakra Ilahi yg berpusat di Mabes Pusat Chakra Ilahi Probolinggo Jatim, sudah mempunyai 27 Cabang Tiap Provinsi dan 7 negara Sahabat. NKe Anggotaan Chakra Ilahi seluruh Cabang dan mancanegara sdh mencapai 7 ribu lebih.