Di Masa Pandemi ,Bisnis Penggemukan Kambing Bisa Menjadi Solusi.

 Blitar -Menara Madinah.com. Sambil menikmati suasana libur, ketua penasihat LP KPK Blitar bersama awak media menara madinah melihat dari dekat proses penggemukan kambing di wilayah Kecamatan Talun Kabupaten Blitar.

Semangat kemitraan dalam penggemukan kambing yang akan di jalankan, perlu adanya pembanding yang memungkin untuk referensi langkah.

Dalam diskusinya dengan pemilik penggemukan kambing moch agus slamet SE, MM yang juga pembina jasa konstruksi jawa timur mendapatkan pejelasan tentang pembelian kambing kecil seharga 650.000 dan ketika di pelihara selama 3 bulan harga jualnya sudah mencapai kisaran 1.3 juta, dengan biaya pakan per hari kurang lebih 2000 per ekor kambing.

Kegiatan bisnis kambing ini di rasakan sebagai bisnis alternatif yang lumayan menggiurkan di kala kondisi covid seperti ini, yang mengharuskan mematuhi protokol kesehatan dengan salah satunya menjaga jarak, sangat pas bila menggeluti penggemukan kambing karena tidak selalu bersinggungan dengan banyak orang.

Peluang yang patut di coba di saat pandemi seperti saat ini yang entah kapan berakhirnya, pungkasnya mengakhiri komentarnya.
 Agus s jurnalis citizen MM. Com