Aji Coroko Sungsang

AJI COROKO SUNGSANG (AJIAN SEPUH PAMUNGKAS WARINGIN SUNGSANG)

Ajian Sepuh Pamungkas Waringin Sungsang merupakan ILMU KEBATHINAN yang sangat melegenda dan fenomenal di tanah JAWA DWIPA hingga seluruh Nusantara Dan Mancanegara.

Tak heran hingga sekarangpun keberadaan ILMU tersebut masih sangat diburu oleh Para Praktisi Kebathinan.Namun untuk mencari sumber yang terpercaya dan tentu ahli dibidang ILMU KEBATHINAN asli NUSANTARA tidak semudah membalikkan telapak tangan dan tak semudah mengklik di “Mbah Google”.

Mencari dan mengkaji suatu KEILMUAN tidak semudah membaca POSTINGAN keilmuan butuh pemahaman yang dipahamkan oleh Sang Pembimbing Profesional.

Suatu khasiat/keampuhan/manfa’at suatu keilmuan masih ditentukan oleh tingkatan pengamalan adapun tingkatannya adalah:
1.Ilmu
2.Hikmah
3.Ma’unah
4.Karomah.

Kebanyakan Para Pencari ILMU dan PIRANTI masih dalam tahap ILMU & HIKMAH belum bisa mencapai MA’UNAH apa lagi KAROMAH karena mereka tidak memahami TAHAPAN atau TINGKATAN suatu Amalan KEILMUAN.

Bagaimana akan memiliki MA’UNAH & KAROMAH sedangkan PROSES MENUJU kesananya pun tidak PAHAM.

Dan paling banyak DOMINAN adalah KAROMAH GANDUL BUKAN KAROMAH HAKIKI karena KERAMAT (KAROMAH) GANDUL ibaratnya LINK energy ke BOSTER yang lebih kuat POWER nya,jadi pijar lampu kita akan menyala terang,dalam sebuah guyonan anak-anak pondok KERAMAT GANDUL diibaratkan seorang SOPIR yang lagi menghantarkan SANG KYAI pada saat Makan-Minum maupun AMPLOPAN kadang-kadang bisa sama dengan Pak Kyainya.

Oleh sebab itu,seorang AHLI SPIRITUAL harus paham tentang ENERGY KAROMAH ALI atau ENERGY KAROMAH GANDUL.

Dengan pemahaman dan pengolahan DAYA CIPTA_KARSA & ARSA (manteb,Madeb & Ideb) maka AJI COROKO SUNGSANG menjadi KUNCI AMPUH dalam mendayagunakan AJIAN SEPUH PAMUNGKAS WARINGIN SUNGSANG.