Maha Guru Asma’ Gedug Bumi Pepitu

MAHA GURU ASMA’ GEDUG BUMI PEPITU (7 RAJA NAGA BUMI 7 RAJA HARIMAU GHOIB)

Kami hadirkan suatu amalan Khos yang telah kami kaji dan jalani lebih dulu hingga sampai kepada kemanfa’atan diri pribadi dan keluarga.Kami merasa malu jika julukan “Jarkoni#Iso Ngajar Ora Iso Nglakoni” itu melekat pada diri pribadi karena kami telah memberikan keilmuan yang belum tentu kami merasakan manfa’tnya apa lagi cuman numpang lewat dihp,karena merasa malu pada diri sendiri maka kami berupaya memberikan keilmuan kepada Para Santri,Sahabat dan Klien yang benar-benar terbukti (Tajrib) sehingga kami harapkan Para Pengamalnya bertambah Yakin Dan Percaya bahwa ilmu yang mereka amalkan bukan amalan HALU yang turun temurun tanpa ada ujungnya.

Oleh sebab itu,Keilmuan yang telah lama kami simpan sebagai pegangan yang mumpuni guna menunjang profesi kami sebagai Praktisi Konsultan Spiritual & Supranatural sejak awal 2001 silam kami keluarkan untuk anda supaya kemanfa’atan ilmu tersebut menular juga untuk anda sebagai Pengamalnya.

Sekelas Gubes Padepokanpun kami rasa ilmu semacam ini wajib dimiliki karena jika ada orang yang iri,dengki dan hendak mencelakai baik menggunakan senjata tajam,tumpul dan api atau senjata pusaka dan beracun sekalipun tidak akan mempan dibadan anda bahkan musuh anda akan merasakan sakit yang luar biasa ketika melakukan serangan yang pertama.

Dan jika menyerang untuk yang ke dua kali hingga yang ke tiga kali biasanya musuh anda tak lama dari itu akan binasa (meninggal dunia) akibat serangannya sendiri tanpa harus kita menyerangnya.

Ilmu ini bersifat PERTAHANAN tapi juga kutukan…
Tak perlu berucap sumpah serapah dan mengeluarkan kata-kata yang mengandung doa kalau untuk membuat musuh anda celaka tapi ketika anda diam justru kutukan itu akan jadi malapetaka.

Dan masih banyak kemanfa’atan dari Asma’ Gedug Bumi PEPITU ini diantaranya:

✓Sebagai Pengecas/Menambah Energy Keilmuan-Keilmuan Si Pahit Lidah atau Sabdo Dadi/Seucap Nyata/Kutukan Maut.
✓Apapun ilmu kasepuhan yang anda miliki akan menjadi luar biasa ketika Asma’ Gedug Bumi Pepitu ini sebagai Pondasinya.
✓ Hilangkan rasa takut anda terhadap segala serangan ilmu ghoib,hitam dan apapun namanya yang niat tujuannya membuat anda celaka atau binasa karena itu tidak akan pernah terjadi dengan Idzin Alloh Ta’ala.
✓ Energy keilmua yang dimiliki akan semakin tertata dengan jelas,kuat,sejalan dengan Energy Ma’unah Dan Karomah Para Shoolihin Dan Jamii’il Auliyaaillaahi TA’AALAA.

#Hormat Kami Al-Faqir Bayu Brojomusti
#WA/Telegram/Telpon:085266554364/085768611183.

NB:Jika kita telah turun gunung namun masih takut mati karena serangan ilmu ghoib,hitam dan sihir lebih baik kita kembali naik gunung!!