UNGKAPAN TERIMA KASIH IBU SAMINING SETELAH IBU MERTUANYA DISEMBUHKAN DARI SAKIT KAGET OLEH KI LAWU MAOSPATI YANG AGUNG DAN BERHATI MULIA.

UNGKAPAN IBU SAMINING KEPADA KI LAWU MAOSPATI SETELAH IBU MERTUANYA DISEMBUHKAN DARI SAKIT KAGET YANG HAMPIR MERENGGUT JIWA. Berikut ini :

Begini kronologinya. Saya karyawan swasta dipabrik kebetulan waktu itu saya libur dirumah. Rasa senang karena libur saya gunakan untuk bersih bersih rumah..dan beres- beres pekerjaan lainnya.

Mulai ngepel lantai sampai ngecat tembok sering saya lakukan meskipun saya seorang wanita kan jaman sekarang semua pekerjaan tidak harus dikerjaan laki laki.

Ditengah saya bekerja tiba tiba dikejutkan suara ibuk mertua saya menjerit dan sempoyongan dan hampir jatuh. Akhirnya ibu mertuaku tangannya aku taruh dipundak dan aku letakkan di tempat tidur dan kemudia tak sadarkan diri.

Rasa bingung membuatku telpon kakak iparku dan suami ku yang masih bekerja untuk pulang karena keadaan ibu mertuaku yang semakin gawat dan darurat. Karena dalam keadaan tidak sadar dan keaadaan nya sangat mengawatirkan.

Karena menghadapi situasi seperti ini kakak ipar menganggap ibu mertua saya menghadapi sakaratul maut dan sudah menjadi tradisi di daerah kami orang yang menghadapi sakaratul maut selalu dicarikan daun kelor.

Begitu juga kakak iparku mengusap usapkan daun kelor ke muka dan tubuh ibu mertuaku menganggap ibu mertuaku menghadapi sakaratul maut diharapkan supaya semua susuk atau azimat yang ada ditubuhnya luntur.

Tak lama kemudian suamiku datang, begitu melihat kondisi ibuknya seperti itu suamiku nangis dan gak bisa berbuat apa apa cuma plonga plongo seperti orang dungu, Maklumlah.

Dan atas inisiatip saya,saya nyuruh suamiku berangkat ke tempat Ki Lawu maospati yang sudah terkenal kehebatan ilmunya,dan setelah sampai disana suamiku dibawakan air keramat dan obat.

Setelah sampai rumah air keramat diminumkan oleh suamiku kepada ibunya dan tak lama kemudian ibu mertuaku sadar dan mulai pingin duduk, meskipun aku bantu Dan setekah 2 jam kemudian ibu mertuaku mulai membaik dan ingin makan,aku suapi nasi bubur.makin lama makin membaik..2 hari kemudian ibu mertuaku sudah bisa jalan sendiri ke kamar mandi,

Seminggu kemudian ibu mertuaku sembuh sebagai ungkapan rasa trima kasih saya bersama suamiku dan ibu mertua serta anak-anak aku ajak ke tempat ki lawu maospati.

Selain bersilaturahmi juga menyampaikan rasa terima kasih,memang begitu tradisi didaerah kami, begitu kita ditolong orang dalam kesempatan yang lain kita akan berkunjung ke rumah orang yang pernah menolong,bila hal ini tidak dilakukan rasanya kita akan malu sendiri.dan betapa malunya kalo sudah ditolong kita tidak mengucapkan trima kasih dan sampai sekarang ibu mertuaku sehat.

Trimakasih YA ALLAH TRIMA KASIH KI Lawu maospati yang agung dan hebat.lemah teles ..gusti allah yang bales .semoga Ki Lawu Maospati selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt..aamiin. Hormat kami ibu Samining dan keluarga.
.