Terawang Hadi CT Soal Corona Tahun 2021

Pandemi Covid 19 tahun 2021 menurut pengamatan saya insya Alloh masih tetap ada atau bahkan ada varian baru karakter model penularan Covid 19. Berikut ini terawangannya ahli pengobatan alternatif asal Rembang Jateng:

Dasar saya begini cak karena tergantung dari kesadaran masyarakat pada umumnya terhadap protokol kesehatan itu masih rendah sekali.Walaupun upaya pemerintah dengan vaksinasi cofid..tentu saja tetap harus waspada terhadap penyakit akibat inveksi virus covid ini.Dari sudut pandang refleksi hikmah atas musibah wabah ini tentunya kita harus juga mau mawas diri tidak saja menitik beratkan segi penjagaan kesehatan fisik.

Kenapa sampai ada wabah ini..yang berdampak begitu luar biasa segala sektor.Kalo saya pribadi menyoroti tentang adanya hilangnya rasa dan sikap kepedulian kepada sesama sesama saudara kita sebangsa Indonesia ini.Kalau toh ada aksi kepedulian kemanusiaan terhadap saudara kita tertentu

Itu cuma sekedar pencitraan saja.Ada maksud dan tujuan tertentu.Tidak ada rasa keiklasan .Bila tujuan tercapai maka justru melupakan penderitaan saudara kanan kiri yang membutuhkan santunan dan kasih sayang.

Bahkan yang lebih menyedihkan lagi agama dijadikan komuditas baik itu oleh individu,komunitas maupun golongan tertentu.Tuhan hanya sekedar simbul ucapan dan alat pencitraan semata.

Ditambah lagi adanya eksploitasi alam berlebihan dengan dalih peningkatan incame regional ,menarik investor dan sebagainya.

Nantinya keseimbangan alam yang kacau akan memicu bencana alam baik dari unsur air,angin,tanah,api nanti akan muncul.

Jelas sekali sektor yang paling terasa dampak wabah covid 19 ini adalah sektor ekonomi. Semuanya tentu berharap sekali semuanya segera berakhir .Tentu saja Masyarakat harus bersikap mematuhi protocol kesehatan dan makin tingkatkan kepedulian terhadap sesama.

Ajaran agama mengajarkan kalau orang rajin peduli dengan sedekah maka akan dijauhkan dari balak musibah.Itu kan jelas petunjuk aajaran agama.

Tentu banyak yang sudah tahu tapi belum mau mengerti untuk mengamalkannya secara ikhlas. Mungkin dengan dalih hidup sendiri masih susah kenapa mesti bantu oarang lain.Padahal degan sedekah air minum saja itu juga ada nilainya.