Terawang Ki Lawu Maospati Yang Agung dan Hebat Memasuki Tahun 2021

Sebentar lagi tahun 2020 kita tinggalkan dan kita akan memasuki Tahun baru 2021 jatuh bertepatan dengan hari jumat didalam perhitungan Jawa berdasarkan hari dan pasaran masuk perhitungan jumat pahing.

Berikut ini terawangannya:

Menurut hitungan neptu pasaran mempunyai nilai berjumlah  jumat =(6)pahing =(9). berjumlah 15.didalam hitungan otak atik gatuk nanging mathuk semua mempunyai makna dan arti tersendiri.

Menurut perhitungan 4 kiblat lima pancer 15 masuk dalam SEGARA.(laut).sedangkan dalam perhitungan kabegjan  dan sukerto..masuk dalam perhitungan LARA(sakit)..dan apa saja yabg bakal terjadi d2engan tahun 2021 tentang politik, ekonomi dan bencana yg akan terjadi.

Jumat pahing berdasarkan unenn unen jawa perkatan dan permaknaan berarti jumat (jujugane ne umat) pahing berdasarkan anasir 4 arah..berada di kidul (ndudul)..dalam perpolitikan rakyat sangat kecewa dengan apa yang di pilihnya rakyat menganggap pemimpin yang diharapharapkan seoerti matahari yang membawa harapan ternyata malah membuat LARA sakit hati..karena para petinggi negeri ini ternyata banyak yang sakit(lara).

Laut (melambangkan jiwa)…rakyat kecewa beratdengan pilihan nya karena petinggi negeri ini banyak yang sakit jiwa…semua kebijakan nya sering berubah ubah dan membuat rakyat saling dudul dudulan atau salah menyalahkan satu sama yang lain..hal ini sangat membahayakan karena dapat terpecahnya persatuan dan kesatuan bangsa karena sikap pemimpin yg tak menyerap aspirasi rakyat akhirnya rakyat menuntut. Keadilan dengan caranya sendiri. Karena pahing dalam pewarna jawa berupa lamang metah dan dalam pengertian ilmu pancaindra melambangkan telinga.

Sikap para pemimpin menutup telinga dengan jeritan rakyat dan rakyat marah….bidang ekonomi tahun 2021 masih lara atau sakit didalam istilah jawa “golek pangupo jiwa isih kelara lara hasil e ora sembodo” mencari makan seperti orang sangat susah dan sakit tetapi hasilnya tidak mencukupi kebutuhan hidup.

Tentang budaya hati hati jumat pahing jatuh pada hitungan SEGARA (LAUT) mengisyaratkan banyaknya masalah yang berhubungan dengan kelautan.

Tentang musim..tahun 2021 pahing lambang api,melambangkan panas atau kemarau yang panjang banyak kebakaran..