Haris Chandra Wijaya, SH : Seorang Pengacara Harus Punya Kemampuan

Surabaya-menaramadinah.com-Zaman sekarang seorang pengacara harus memiliki kemampuan khusus memenangkan pekara. Juga harus profesional, tidak meninggalkan klien dan berwibawa. Karena sesuai dengan janji Avokad agar tidak melanggar janji kode etik Advokad.

Advokad itu penegak hukum. Tidak dapat dituntut. Habib Rezik pun tidak masalah untuk dibela.  Nah, Pengacara Kantor Hukum Kusuma and Asosiation siap memberi bantuan siapopun.

“Kita memiliki kemampuan hukum dengan trik trik khusus skil  untuk membela orang. Secara  penuh. Kita punya punya nilai jual yang cukup tinggi dalam pembelaan secara hukum kepada klien,” ujar Haris Candra Wijaya pengacara yang lagi naik reputasinya. HP 081332333445.

Oleh karena itu, Pengacara Hukum Kusuma and Asosiation bermimpi menjadi Advokad yang tidak dimiliki orang lain. Khususnya masalah skil. Sehingga memiliki nilai yang lebih.

Setelah 16 tahun ini banyak klien yang mencari bantuan hukum ke Kusuma And Asosiates jl Northwest Park NC 5 No. 30  Citraland Surabya. Karena seringkali memenangkan perkara hukum di Pengadilan Negeri Surabaya jl Arjuna Surabaya, Jakarta dan Jawa Timur. Juga telah menunjukkan kerja yang profesional.

Husnu Mufid