Prediksi R. Kusuma Darmawan Spiritualis Terhebat tentang Pemilihan Walikota Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com- Belum ada figur yang mendekati Ibu Risma. Hanya saja ada yang mrndekati yaitu Mahfud Arifin. Inilahlah cocok untuk mengantikan Risma dalam Pilwakot Surabaya 2020.

Mengapa Mahfud Arifin akan terpilih jadi Walikota Surabaya. Karena disuksi ibu ibu. Dimana ibu ibu cukup banyak di Surabata. Sedangkan Erik kurang mendapat dukungan. Selain itu, Mahfud Arifin telah terbukti jadi pemimpin yang baik. Semasa menjadi Kapolda Jatim.

Kemudian untuk mewujudkan cita citanya sebagai Walikota yang dilakukan Mahfud Arifin harus bisa beda dengan kepemimpin terdahhulu sebagai pengayom dan mampu meningkatjan ekonomi rakyat kecil. Dimana suasana malam tetap hidup. Banyak orang yang nongkrong.Bagi yang menengah bisa kerja dengan tenang dan yang kelas atas mampu membantu.

Selain itu, mampu mengatasi Covid 19 di Surabaya. Bahwa sampai saat jni Surabaya zona merzh. Sehingga banyak yang stres akibat krhilangan pekerjaan. Oleh karena itu, Walikota yang baru harus bisa menuntaskan masalah penurunan ekonomi. Sehingga bisa dianggap  mampu menuntaskan masalah ekonomi rakyat Surabaya.

Husnu Mufid