KEPALA BBHAR SERAHKAN JABATAN KE SEKRETARIS UNTUK KEMENANGAN PASLON IPUK SUGIRAH

 

Banyuwangi,  menaramadinah.com. September 2020 kepala BBHAR Moch. Iqbal S.H. menyerahkan kepemimpinan organisasi bentukan DPC PDIP itu kepada sekretarisnya Gembong Aji Rifai Ahmad, S.H.

“Keputusan ini diambil karena Ikbal akan menempuh pendidikan profesi kurator, ujar Gembong.

Keputusan itu oleh Gembong nilai hal yang logis agar organisasi bisa optimal menjalankan tupoksinya. Lain dari itu, kesempatan pendidikan tambahan mengikuti profesi sesuai dengan program calon bupati dan wakil bupati Ipuk-Sugirah untuk memajukan Banyuwangi lebih baik, ujar Gembong.

Seperti yg kita ketahui kurator adalah suatu profesi di bidang hukum bisnis dan kepailitan. Disampaikan oleh Iqbal bahwa tujuannya menempuh pendidikan kurator satu di antara jika paslon Ipuk-Sugirah nantinya terpilih menjadi bupati bisa menjadi daya dongkrak untuk menambah daya tarik investor untuk berinvestasi di Banyuwangi.

‘Para pengusaha dan investor akan merasa aman, karena ada back up perlindungan di bidang hukum bisnis dan kepailitan. Jika banyak investor yg tertarik bisnis di Banyuwangi tentu akan menambah lapangan kerja sesuai program Ipuk-Sugirah, “tegas Ikbal.

Masih menurut Gembong, dirinya siap mengemban tugas sementara ini karena sesuai instruksi ketua DPC PDI Perjuangan Banyuwangi, pimpinan Made Cahaya Negara. BBHAR dibentuk selain untuk kepentingan lembaga partai tentu otomatis, sejalan dengan satu tarikan nafas mendukung kemenangan paslon Ipuk-Sugirah.

Ini bentuk dukungan real dan serius dari tim kami BBHAR. Di samping mengoptimalkan dukungan pemenangan Pilkada 2020 juga untuk upgrade dan update SDM partai agar mampu melaksanakan cita-cita luhur untuk kesejahteraan rakyat. Sebagai pemuda kami tim BBHAR pantang hanya menerima jabatan untuk embel-embel, sekedar kumpul-kumpul, kami akan mewujudkan profesionalitas kami sesuai sumpah jabatan yang kami ucapkan. Kami ini pemuda pilihan, kelompok profesional, tidak boleh kerja ecek-ecek optimisme Gembong.

Sepuluh pemuda anggota BBHAR PDI Perjuangan akan memberikan bukti, bukan hanya sebuah diplomasi’ ujar Ikbal mengakhiri pembicaraan via selularnya dengan awak media.
Husnu Mufid, Jurnalis menaramadinah.com