*SHAKTIVAT KUNDALINI UNTUK SELURUH WARGA DUNIA ( NANTI MALAM & MALAM SENIN YANG AKAN DATANG).*

*SHAKTIVAT KUNDALINI NANTI MALAM & MALAM SENIN YANG AKAN DATANG*
*_(Bisa Diikuti Secara Jarak Jauh Oleh Siapapun Dari Berbagai Daerah & Berbagai Negara / Benua Di Dunia)_*

*UNTUK DOA KITA, AGAR COVID CORONA SEGERA SIRNA + UNTUK KEBERKAHAN DIRI KITA, KELUARGA KITA, PEKERJAAN/KARIR KITA & SIAPAPUN/APAPUN YANG KITA SAYANGI SERTA UNTUK MERAIH BERKAH-RAHMAH ALLAH, KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH JIKA TULISAN INI BISA DI-SHARE KE NOMOR2 LAIN, GRUP2 WA, FB, IG, TELEGRAM, DLL.*

1) Shaktivat Kundalini (selanjutnya disingkat *SHAKUN)* adalah *BUKAN* bid’ah apalagi syirik. SHAKUN tidak berkait dengan tujuan2 yang berafiliasi dengan golongan, partai, maksud2 negatif, penyimpangan apapun, dll.

2) SHAKUN bisa diikuti secara GRATIS !. SHAKUN akan dilaksanakan *NANTI MALAM & MALAM SENIN YANG AKAN DATANG.* Akan dipandu langsung oleh *Gus Muhammad (GM) alias Drs. H. Muhammad Basis, MBA, M.Ri {Grand Master Keilmuan Simbol Spiritual Super Tinggi (S3T) & Guru Besar Padepokan Bhakti Nusantara (yang berkecimpung di ranah Spiritual (Prana, Reiki, Chiraq, Sima, Hawa Murni, Kundalini, Dll), hampir selama 37 tahun)}.*

3) Gus Muhammad akan *memandu SHAKUN tepat setelah shalat Isya (pukul 19.30 WIB) di Kompleks Makam Waliyullah Sunan Bayat RA, Klaten, Jawa Tengah. Sunan Bayat RA adalah wali Allah yang murid Sunan Kalijaga. Sunan Bayat adalah seorang bupati yang sangat cinta dunia, kemudian bertaubat dan Allah takdirkan beliau menjadi wali Allah atas bimbingan Sunan Kalijaga RA. Energi / power spiritual di lokasi tsb benar2 sangat tinggi.*

4) SHAKUN *bisa diikuti oleh siapa saja* (semua pemeluk agama, dari negara manapun, dari suku apapun, dari aliran spiritual apapun, pria-wanita, tua-muda, status sosial apapun, dll), asal meyakini Kemaha-Kuasaan Allah.

5) Untuk bisa mengikuti SHAKUN, syarat2nya adalah :
a. Sebaiknya, upayakan kirimkan *NAMA LENGKAP, TGL LAHIR & ALAMAT LENGKAP* ke WA Center : *0838 4040 7500 (untuk sambung energi, sambung doa & sambung ruhani). Nama2 tsb akan dibaca secara langsung oleh Gus Muhammad, di lokasi SHAKUN (Sunan Bayat RA di Klaten, Jawa Tengah). Sebagusnya, kirimkan NAMA, TGL LAHIR & ALAMAT LENGKAP, untuk keberkahan peserta SHAKUN sendiri.*

b. Menyiapkan diri pada malam Jumat besok, pukul 19.30 malam waktu setempat, di tempat masing2 (di manapun berada—di dalam atau luar negeri).

c. Sebelum ikuti, lebih bagus mandi.

d. Kemudian, berpakaianlah yang longgar / santai, duduk yang nyaman menghadap kiblat atau ke barat, badan tegak rileks & pasrahkan diri total pada Allah.

e. Selanjutnya, *Urutan Pelaksanaan Shaktivat Kundalini, lihatlah tulisan di bawah.*
=================
*SEKILAS PENJELASAN TENTANG SHAKTIVAT KUNDALINI (SANGAT SINGKAT, MOHON DIBACA HINGGA SELESAI)*

Disampaikan, bahwa *beberapa manfaat Shaktivat Kundalini :*

1. Memperkuat akses saluran spiritual, untuk tingkatkan sukses, sejahtera dan kejayaan diri.

2. Mendongkrak upaya sukseskan & sejahterakan diri, keluarga, karir, dll.

3. Menciptakan keseimbangan tubuh fisik, emosi, mental dan spiritual.

4. Membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit fisik maupun nonfisik.

5. Meningkatkan daya tahan tubuh dari berbagai penyakit atsu stres & berbagai gangguan sejenis.

6. Melepaskan trauma-trauma & akar2 negatif masa lalu.

7. Memperbaiki dan merekonstruksi anasir2 mental/psikis yang negatif/buruk.

8. Melancarkan sistem peredaran darah.

9. Meningkatkan kekebalan tubuh.

10. Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

11. Membersihkan berbagai kotoran / negativitas eterik.

12. Jiwa dan segenap batiniah diri akan selalu berpaut dengan Zat Maha Pemberi Kekayaan, sehingga perkuat etos, semangat & keyakinan dalam berbagai aktifitas apapun di kehidupan sehari-hari.

Bahwa Shaktivat Kundalini adalah proses “transfer energi” dari seorang Grand Master Kundalini (yang sudah mumpuni & sangat berpengalaman) kepada siapapun dengan tujuan untuk mengaktifkan (aktivasi) kundalini yang bersangkutan.

Para ahli berpendapat jika kata kundalini berasal dari bahasa Sansekerta. Bahwa Kundalini berasal dari kata kundal, yang berarti gulungan (wujud kundalini seperti gulungan ular dengan posisi tidur melingkar). Kundalini merupakan energi spiritual yang berupa gulungan energi yang sedang tertidur / istirahat dan terletak di sacrum / perineum (tulang yang berbentuk segitiga di dasar / bawah tulang belakang). Energi kundalini melakukan pembersihan dari bawah ke atas.

Secara energikal, energi dari proses Shaktivat Kundalini bisa ditransfer secara jarak jauh kepada yang dikehendaki. Kepada peminat yang bersepakat, siapapun bisa menerima transfer energi Shaktivat Kundalini dalam waktu singkat / cepat.

Sebelum menerima Shaktivat Kundalini, antara lain disarankan kepada peserta Shaktivat Kundalini agar mandi terlebih dahulu agar badan segar & peredaran darah lancar. Juga, suasana saat transfer energi Shaktivat Kundalini, sebaiknya tenang, tempat yang bersih dan mendukung.

Dalam pelaksanaan Shaktivat Kundalini, biasanya menggunakan foto sang Grand Master. Foto Grand Master tsb antara lain berfungsi untuk menyamakan gelombang energi dengan Grand Master dalam upaya mencapai kesadaran makrokosmos. Artinya, energi yang di-Shaktivat Kundalini diupayakan bisa menyatu dengan energi makrokosmos (dalam proses Shaktivat Kundalini tsb). Dengan demikian, energi makrokosmos tsb bisa diakses di manapun berada. Namun, penggunaan foto Grand Master bias diganti dengan “sambung ruhani” atau “sambung energi” atau dengan melalui “tawashul”.

Kundalini adalah kekuatan luar biasa yang dapat membakar negativitas atau kotoran di tubuh sampai ke akar-akarnya.

Kundalini bekerja nonstop 24 jam sehari dengan melakukan pembersihan. Energi kundalini tidak akan pernah habis, meskipun dipakai tiap hari. Justru, kekuatannya makin murni, jika tekun diafirmasi dengan doa2 positif dan konstruktif. Kundalini adalah supra-hawa murni, yang tidak berhubungan dengan agama, suku, status social, pangkat, kedudukan, kekayaan, dll, karena kundalini adalah energi universal dan bersifat Ilahiatik. Shaktivat Kundalini bersifat aman dan bisa diikuti secara jarak jauh. Jutaan orang berhasil ikuti Shaktivat Kundalini secara jarak jauh.

Untuk menjaga *aktivasi kundalini,* sebaiknya selanjutnya, peserta *agar membaca DOA DI BAWAH 7 x tiap habis shalat 5 waktu (bagi muslim/muslimah). Bagi nonmuslim, bisa membaca doa keberkahan yang diyakininya.*

Di samping itu, *upayakan rajin memberi dengan ikhlas, berupaya selalu menjadi manusia yang bisa memberi manfaat bagi sesama, membuang sifat bakhil/pelit, hindari sifat mudah berprasangka buruk- iri-dengki-egois-mau menang sendiri-merasa benar sendiri & sifat2 buruk lain sejenisnya.*

Di alam ini, ada hukum tabur tuai. Siapa yang menabur angin, maka ia akan menuai badai. Siapa yang memberi, maka ia akan mendapatkan berkali-kali lipat. Tiap orang tidak bisa lepas atau menghindar dari hukum alam ini. Segala sesuatu di dunia ini, tidak terjadi secara kebetulan. Semua sudah diatur oleh Allah Yang Maha Kuasa, sesuai dengan amal perbuatan manusia.
====================
*URUTAN2 SHAKTIVAT KUNDALINI MALAM JUM’AT BESOK (SEBAIKNYA DICATAT DI KERTAS, UNTUK MEMUDAHKAN) :*
1. Ambillah waktu pukul 19.30 (waktu di daerah / negara setempat). Kemudian, ambillah posisi duduk yang paling nyaman. Menghadaplah kiblat (bagi muslim/muslimah). Bagi yang nonmuslim / Muslimah bisa menghadap barat.

2. Duduklah setenang mungkin. Berdoalah langsung kepada Allah, sampaikan berbagai hajat positif2nya ke Allah. Berdoalah dengan khusyu’ / total.

3. Kemudian, untuk “sambung ruhani, sambung doa & sambung energi”, *bacalah Surat Al Fatihah 3 x atau 7 x untuk Pemandu SHAKUN (Gus Muhammad Basis : Grand Master).*

4. Kemudian, ucapkan afirmasi dengan lembut (boleh bersuara pelan atau afirmasi dalam hati) : “Dengan kehendak, kuasa dan ijin Allah, saya berniat menerima Shaktivat Kundalini dari Grand Master Gus Muhammad Basis, secara sempurna” (7 x).

5. Kemudian, diamlah selama 30 menit atau 45 menit atau 60 menit (boleh pilih), dan bacalah doa berikut (bagi muslim / muslimah) : *INNAA FATAHNAA LAKA FAT-HAN MUBIINAA, KUN FAYAKUUN _(Artinya : Sungguh, Kami–Allah–telah memberikan kepadamu kemenangan yang nyata. Terjadi, maka terjadilah !!!)._*

Bagi yang nonmuslim, *bacalah doa keberkahan sesuai keyakinan dirinya.*

6. Setelah selesai, untuk penutup SHAKUN, bacalah Al Fatihah 7 x (bagi muslim / muslimah) atau mengucap syukur kepada Allah. Kemudian, beristirahatlah.

*BAGI YANG AKAN KONSULTASI TENTANG : SHAKTIVAT KUNDALINI + BERBAGAI PROBLEM HIDUP + KEILMUAN HIKMAH/SPIRITUAL + MANAJEMEN SPIRITUAL + KEREZEKIAN + PEKERJAAN + USAHA / BISNIS, DLL, BISA HUB. 0838 4040 7500.*
*==================*
⏺ Sekilas tentang Gus Muhammad (GM) / Drs. H. Muhammad Basis, MBA, M.Ri : *{Alumni MTsN Ketanggungan Brebes, MAN I Yogyakarta, Fak. Sastra-Budaya UGM (Jurusan Kesusasteraan Arab/Timur Tengah) & Program MBA + Pendiri/Pengasuh : Training Manajemen Jati Diri (MENJADI), Majelis Cinta Allah & Nabi Muhammad (MAJTANIM), Bhakti Nusantara Spiritual Center (BNSC), Komando Barisan Merah Putih Bhakti Nusantara (KOBAR-BN), SMK Kesehatan Cipta Bhakti Husada (CBH), Perguruan Beladiri Jujitsu Sistem Cepat (PBJ-SC) Singa Mataram, Grup Musik Religi & Tari Sufi + Trainer Nas. TOPO (Training Optimalisasi Power Otak) + Terapis TEKAJI (Terapi Kekuatan Jiwa) + Wirausahawan Madu Hutan, Beras, Gula dengan harga di bawah pasar (karena langsung ke petani) + Mantan Narasumber Spiritual di LATIVI (sekarang TVOne), Dunia Lain (TRANSTV)–Generasi I & Acara2 Spiritual Lain di TV-TV Nasional, tahun 2000-an awal + Pembina Organisasi Nas. : Seni Golok Indonesia (SGI)–yang Ketua Umum-nya adalah H. Opick “Tombo Ati”, Jakarta + Konsultan Spiritual untuk Problem2 Pribadi + Peruqyah Internasional + Trainer Training Optimalisasi Otak Kanan (TOPO) + Terapis Ketuk Chi (Penanggulangan Depresi, Stres, Phobia, Kecanduan Narkoba/Minuman Keras & Gangguan2 Psikis Lain) + “Nyantri Kalong” di Beberapa Pesantren + Penulis Buku2 Spiritual, Budaya, Sosial, Dll}.*