Innalillahi wainnailaihi Rojiun.Turut Berduka Cita Alumni 3 E SPGN Jember 84 Atas Meninggalnya Guru Kami H. M. F Rahman Tawil

Innalillahi wainna ilaihi roji’un telah meninggal dunia karena Sakit ,bapak : H.M.F RAHMAN TAWIL.Pada hari Selasa, 25 Agustus 2020 Jam 01.10 wi. Di Rumah Sakit Citra Husada Jember.


Semoga diampuni segala dosanya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.Allahummaghfirlaha warhamha waafihi wa’fuanha Aamiin Yaa Robbal Alamiin.

Beliau diberangkatkan dari Rumah duka
Jl. Sumatra XIII Jember menuju pemakaman atau tempat peristirahatan terakhir dengan menggunakan mobil jenazah. Diiringi saudara dan para tetangga.

Mantan muridnya di SPGN Jember khususnya Klas 3 E 84 merasa kehilangan. Karena semasa beliau  menjadi guru sangat baik dalam membimbing siswa siswinya agar menjadi guru yang baik dikemudian hari setelah lalu.

Kebaikan dalam membimbing siswa siswinya dan keakrabannya dengan anak didiknya. Membuat terkenang hingga saat ini. Rasa sedih menyelimuti hati mantan muridnya SPGN  3E 84. Juga seluruh alumni SPGN Jember yang masih sempat dibimbing beliau.

Tangis haru menyertai kepergiannya. Mengingat kebaikannya dimasa lalu. Sedih tak terbendung. Tapi bagaimana lagi Allah SWT telah mengambilnya kembali. Tiada yang abadi didunia ini. Kebaikan dan amal yang akan menemani dialam kubur dan akhirat kelak.

Mantan murid muridnya menyampaikan turut berdukacita. Wiwik Ernawati, Sujono, Ernawati, Suryadi, Fadil, Agung, Sholeh Mashoed, Siswo Winarno, Husnu Mufid dan sebagainya.

“Inna lillahi wainna ilaihi raji’uun. Semoga diampuni dosanya,diterima amal ibadahnya,dan mendapatkan tempat yg mulia. Serta untuk keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan,kesabaran,dan keikhlasan,” ujar Puryati alumni SPGN Jember 84 sambil menitikkan air mata.

Beliau menjadi dosen di Universitas Muhammadiyah Jember setelah SPGN Jember ditutup pemerintah. Jabatan  tertinggi sebagai Dekan  FKIP dan Rektor UNMUH Jember.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen