H. Muhamad Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar mengucapkan Selamat Tahun Baru 1 Muharram 1442 H. Peristiwa Hijrah: Momentum perubahan membangun peradaban masyarakat Madani yang paripurna.

H. Muhamad Nur Purnamasidi Anggota DPR RI Komisi X Fraksi Partai Golkar beserta Keluarga Besar mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 H.
Semoga Tahun Baru Islam menjadi momentum perubahan ke arah yang lebih baik dan berkualitas. Peristiwa hijrah yang sangat menyejarah, yang telah mengubah tata dunia baru dalam peradaban dunia. Dengan Hijrah menjadi embrio, peletak dasar dimulainya masyarakat Madani. Dari masyarakat dengan tradisi lisan menghafal berubah menjadi tradisi tulis dan membaca. Dari masyarakat dominasi laki – laki terhadap perempuan berubah, berganti kesetraan gender.

Dari yang mistik- khurafat berkembang berubah menjadi masyarakat yang rasional dan profesional. Semua itu kita maknai sebagai bagian tidak terpisahkan dari ajaran Islam yang rahmatan lil ‘alamin.