Trawang Spiritual Haji Seto Soal Covid 19 dan Ekonomi di Indonesia

Keberadaan Virus Cirona akan berakhir sampai kapan dan penerapan PSBB memiliki dampak kurang baik kepada perekonomian Indonesia diterawang oleh Haji Seto Spiritualis Jakarta. Bagaimana hasil terawangannya. Berikut ini.

 

Covid 19 yang masih berlangsung di Indonesia diperkirakan mulai reda pada Agustus-September 2020. Kini sudah mulai ditemukan vaksinnya dan akan diujicobakan. Jika vaksin hasil penelitian itu berhasil menyembukkan, maka Desember 2020 sudah berakhir Covid 19. Boleh dibilang tahun 2020 ini berakhirnya.

Sedangkan untuk masalah ekonomi cukup panjang. Akan berakhir akhir tahun 2021. Karena tahun 2020 ekonomi anjlok mal-mal terlihat sepi. Bahkan ada mal di Taman Anggres Jakarta yang cukup besar itu dijual trilyunan sama pemiliknya.

Hal ini tidak lain karena manusia lupa menjaga alam yang subur ini. Juga tidak mau menengok kanan kiri tetangganya. Allah marah dan memberi hukuman kepada manusia.

Oleh karena itu,  kita harus banyak bersyukur bila ingin tetap ekonomi kuat di masa Covid 19. Kemudian minta ampun kepada Allah agar  virus corona dilenyampan dari Indonesia dan dunia.

Selain itu, penerapan PSBB oleh pemerintah atau gubernur yang turut menghancurkan ekonomi di Indonesia. Kita tahu dengan penerapan PSBB banyak mal mal sepi pembeli. Karena masyarakat dilarang keluar rumah.

Oleh karena itu, pemerintah hendaknya menarik kebijakan penerapan PSBB. Percuma saja diterapkan PSBB. Tapi masih banyak yang jalan jalan. Biarlah rakyat full berbisnis dan beraktivitas. Tapi dengan protokol jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Jangan lupa berdoa.

Husnu Mufid