Darurat Maling di Jemurwonisari Gang Lebar Wonocolo Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com-Kembali aksi maling di Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya. Setelah sekian lama tidak terdengar adanya pencurian.

Pada Senin, 8 Juli 2020 kawanan maling memasuki Alfamaret pada pukul 06.00 wib pagi dengan mengecoh penjual dan membawa uang sebanyak 7 juta rupiah. Hal ini diakui oleh karyawan Alfamaret.

Rupanya maling tersebut, cukup nekat. Mengingat di depan Alfamaret ada Posko Kampung Tangguh Rw09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

Setelah mengambil uang 7 juta dikasir. Maling tersebut langsung melarikan diri. Warga dipinggir jalan teriak maling. Tapi sayangnya maling tersebut tidak kepegang. Hanya meninggalkan sepeda motor.

Ketika motor diserahkan polisi. Ternyata motor hasil curian juga. Sehingga sulit melacak. Memang sejak dulu para maling di Jemurwonosari belum ada yang tertangkap oleh warga maupun polisi.

Jadi warga Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo harus hati hati di masa Covid 19 ini. Mengingat Minggu, 7 Juli 2020 terjadi pencurian motor di sekitar Jemurwonosari Gang Lebar 91. Hingga kini pencurinya belum ditangkap.

Beberapa minggu lalu juga ada aksi pencurian motor milik orang kos. Namun digagalkan. Karena ketahuan orang. Tapi kunci motor mengalami kerusakan.

Selain itu,  satu bulan lalu ada pencurian burung pada jam 02.00 wib. Malingnya lewat pagar tinggi  dan hanya ambil burungnya saja. Sedangkan sangkarnya dibiarkan.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen