Halal Bihalal KKI Cabang Blitar

Blitar -Menara Madinah.com. Bertempat di Taman Sakura Garum Kabupaten Blitar. Komunitas Kebaya Indonesia atau KKI Cabang Blitar pada hari Minggu , 5 Juli 2020 mengadakan halal bihalal yang sempat tertunda karena ada wabah Covid 19.

KKI adalah sekumpulan perempuan yang tergerak untuk melestarikan budaya Indonesia terutama kebaya dan berusaha berdaya dan berdampak tidak hanya untuk dirinya dan keluarga tetapi juga untuk perempuan lainnya di Indonesia. Seperti biasa ajang komunitas KKI selalu memberi manfaat kepada anggota. Kali ini ada ada pembahasan mengenai advokasi dari pemerhati perempuan dan anak serta psikolog. Pengetahuan yang diberikan menambah wawasan untuk para perempuan yang hadir.

Hahal Bihalal berlangsung meriah, bukan hanya karena dress code kebaya merah yang digunakan senada dengan tema bunga sakura di seputar taman akan tetapi juga karena kerinduan dari sesama anggota yang sudah lama tidak bisa bertatap muka. Makanan melimpah karena ada banyak anggota yang berpartisipasi membawa makanan, lagu dan tari mengiringi sepanjang acara berlangsung.

Kedepan KKI Cabang Blitar yang di Ketuai oleh Ibu Susi ini sudah merencanakan banyak agenda untuk memberikan manfaat kepada para anggotanya dengan banyak materi tentang pemberdayaan.

Komunitas Kebaya Indonesia bertujuan mencetak para perempuan Indonesia agar berbudaya , berdaya dan berkualitas .

Demikian disampaikan oleh Awig Sukmawati SH lawyer , pemerhati perempuan anggota KKI Cabang Malang Raya yang saat ini giat menjadi Konsultan Bisnis Anti Aging sebagai sarana agar bisa membantu para perempuan Indonesia supaya mandiri secara ekonomi menyampaikan kepada.Moch agus Slamet SE,MM Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia/ APINDO Kabupaten Blitar yang juga pengurus Himpunan Pengusaha Pribumi Jawa Timur yang memberikan apresiasi kegiatan KKI, kedepan kalau perlu peran serta dan bersinergi dengan lembaga yang di pimpinya Moch Agus Slamet SE,MM yang juga Pembina LP KPK Blitar membuka diri dengan senang hati.

Agus s jurnalis citizen MM. Com