Komac LP KPK Kecamatan Sutojayan Menggelar Rakor.

Blitar -Menara Madinah.com.
[6/7 06:44] Mas AGUS: Bertempat di rumah Ketua Komac Kecamatan Sutojayan Hasim Ashari di gelar rakor LP KPK Kecamatan Sutojayan.
.
Kehadiran full tim pengurus LP KPK Kecamatan Sutojayan membuat bangga dan senang Pembina LP KPK Blitar Moch Agus Slamet SE,MM yang hadir dalam rakor malam ini beserta Ketua cabang LP KPK Hariyono SH,MH dan Wakil Ketua Moch Romdon.

Dalam acara rakor malam ini terbuka masukan, usulan dari masing masing Pengurus Komac Sutojayan dalam segala hal yang muara akhirnya demi kebesaran LP KPK Blitar.
Dalam tanggapannya Moch Agus Slamet SE,MM yang juga Pembina Jasa Konstruksi Jawa Timur ini, banyak memberi ulasan dan tanggapan terkait teknik dan pengerjaan proyek yang di kerjakan oleh rekanan. Lain dari pada itu pembina LP KPK Blitar sangat yakin atas kemampuan pengurus Komac LP KPK Kecamatan Sutojayan yang di isi komplit personilnya baik yang berlatar belalang media, aktifis LSM juga purna PNS yang semuanya tidak di ragukan kemampuannya.

Harapan kedepan Komac Sutojayan bisa menggeliat cepat seperti Kecamatan Binangun dan Bakung yang lebih dulu menggelar rakor.

Komac tidak sendirian ada Komcab sebagai mitra kerja kecamatan apabila di perlukan teman berfikir mana kala di tingkat Komac ada kebuntuan teknik penguak permasalahan di lapangan, pungkas Moch Agus Slamet SE,MM yang juga adalah Konsultan Bisnis Anti Aging yang aktif mengembangkan bisnis dan kerjasama di beberapa kota di Jawa Timur mengakhiri komentarnya di hadapan awak media yang minta tanggapannya.
Agus s jurnalis citizen MM. Com