Geliat SMK 45 Blitar Bersama Moch agus slamet SE MM

Blitar -Menara Madinah.com.Langkah canggih yang sudah di tempuh di ajungi jempol oleh Moch Agus Slamet SE MM yang 10 tahun juga berkecimpung di dunia pendidikan sebagai Ketua Dewan Pengawasan Dewan Pendidikan Kabupaten Blitar kepada jajaran SMAK 45 yang di gawangi oleh Pak Yuda.

Kedepan yang harus segera direalisasikan menurut Moch Agus Slamet SE,MM adalah memberikan nilai plus di SMK 45 Blitar dengan adanya fasilitas berupa ruangan khusus di sekolah tersebut yang berfungsi sebagai ruang klinik konsultasi bisnis, management dan keuangan serta sekaligus ada klinik konsultasi hukum.

Sharing ide ini telah di terima dengan senang dan well come dari Kepala Sekolah SMK 45 yang juga berlatar belakang Pebisnis.

Dalam waktu dekat ide dan gagasan ini segera di realisasi demi semakin berkibarnya SMK 45 Blitar, pungkas moch Agus Slamet SE MM yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Blitar dan sedang giat mengembangkan bisnis anti aging di beberapa wilayah Jawa Timur mengakhiri wawancara dengan awak media yang sekaligus terucap di akhir wawancara apa bila ada anak didik yang getol ingin sekolah dan terbentur biaya bisa di fasilitasi oleh moch agus slamet SE,MM secara gratis *mau sekolah sambil bisnis ?? SMAK 45 AJA!!*
Agus s jurnalis citizen MM. Com