Zoom Meeting Launching Posko Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Warga Rw09 Kelurahan Jemurwonosari Wonocolo Bersama Walikota Surabaya

Surabaya-menaramadinah.com- Launching Posko Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo  Surabaya yang diadakan Ibu Risma meraih sukses. Pada Jumat, 12 Juni 2020 sore.

Launching Posko Kampung Tangguh Suroboyo melibatkan  1.3009 posko se Surabaya. Salah satu posko yang ikut Zoom Meeting  adalah Posko Kampung Tangguh Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

Hadir dalam acara Zoom Meeting Launching Posko Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo. Ketua LPMK Kelurahan, Linmas Kelurahan, Kasi Kesra, Pengurus RW, RT, KIM dan warga sekitar.

Menurut Ketua LPMK Kelurahan Jemurwonosari, lauching ini menguatkan dan menperdayakan seluruh masyarakat, para RT, RW dan pegiat sosial.

Lebih lanjut beliau mengatakan, ada makna dan tujuan  dari  Kampung Tangguh itu. Walaupun terkenan terlambat. Karena sudah terbentuk 2 minggu lalu. Tapi bisa dikatakan juga tidak terlambat. Karena bisa disinyalir bahwa Pandemi Covid ini akan panjang. Bisa jadi kekuatan. Karena yang bicara Ibu Walikota Surabaya yang merupakan mboe Suroboyo.

Menurutnya,  Ada pembeda yang signifikan dari launching ini dibanding keberadaan kampung tangguh sebelumnya. Adalah selogan atau ikrar ” biasakan yang tidak biasa.

“Ini merupakan syiar  yang dikedepankan oleh posko untuk disampaikan pada masyarakat. Sikap kemandirian personal. Dengan launching ini diharapkan memutus matarantai covid 19,”ujar Ketua LPMK Kelurahan  Jemurwonosari Wonocolo Surabaya di Posko Kampung Tangguh RW09.

Zoom Meeting Launching Kampung Tangguh Semeru Surabaya ditutup dan meriahkan dengan menabuh kendang. Suasana jadi meriah.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen