Posko Kampung Tangguh RW09 Jemùrwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya Jadi Lumbung Pangan

Surabaya-menaramadinah.com-Keberadaan Posko Kampung Tangguh  Rw09 Jemurwonosari  Gang Lebar Wonocolo Surabaya rupanya mendapat perhatian masyarakat luas.

Keberadaannnya bukan hanya sebagai pusat  koordinasi. Tapi sebagai pusat lumbung pangan. Yang nantinya dibagikan  kepada warga yang terdampak Covid 19.

Aparat keamanan Danramil Wonocolo telah memberikan sumbangan sembako, pihak Puskesmas memberikan sumbangan Potel. Tidak ketinggalan juga putra Walikota Surabaya memberikan sumbangan sembako dan ikut jagong bersama pengurus RT dan RW09.

“Ya ini banyak sembako dan vitamin berasal dari instansi pemerintah dan warga,”ujar Mas Munir Ketua RT05 sambil menunjukkan kearah sembako yang  nantinya dibagikan kepada masyarakat.

 

Masyarakat yang mampu pun ikut memberikan sumbangan sembako. Sebagai rasa kepedulian terhadap Posko Kampung  Tangguh RW09 Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya.

“Mas Catur memberikan sumbangan tenda untuk Posko Kampung Tangguh didua tempat. Yaitu di Gapura selatan dan depan bengkel Mas Munir,”ujar Mas Moh Shoim Ketua RT02 yang sangat aktif mensukseskan bersama pengurus RW09 lainnya.

Patut diberikan apresiasi kepada orang orang yang aktif di Posko Kampung Tangguh Jemurwonosari Gang Lebar Wonocolo Surabaya. Posko tersebut telah dipercaya keberadaannya oleh instansi pemerintah dan warganya.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen