Penjual Bakso Tertabrak Mobil Pick Up Pengangkut Ikan di Daerah Yosowilangun Lumajang

Lumajang_menaramadinah.com Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan propensi Yosowilangun Lumajang antara mobil mitsubishi pick up pengangkut ikan bernomor polisi P 8458 YO dengan rombong Bakso di pinggir jalan. Mobil tersebut melaju dari arah jember ke arah Lumajang.
Kecelakaan itu tepatnya terjadi di tikungan setelah jembatan keting Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun pada Hari Rabu (02/06/2020) jam 23.30 WIB. Kecelakaan itu menimbulkan 1 orang korban di larikan ke puskesmas yosowilangun yaitu Bapak Dugel, penjual bakso keliling di daerah tersebut. Sementara sopir mengalami shock dan belum bisa di ajak berkomunikasi.
Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan namanya bahwa kecelakaan itu terjadi akibat sopir yang mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya ditikungan yang sangat tajam sehingga menabrak rombong bakso yang berada dipinggir jalan. Akibatnya penjual bakso harus dilarikan ke puskesmas dan rombong baksonya hancur berkeping-keping, sementara mobil pick up tersebut hingga berubah posisi 360 derajat yaitu dari arah selatan berbalik menghadap ke selatan dalam posisi miring.
Ahafa_Jurnalis Citizen.com