Jamaah Musholla Al-Ikhlas Yosowilangun Kidul Lumajang Melaksanakan Tasyakuran

Lumajang_menaramadinah.com Jamaah Musholla Al-Ikhlas Yosowilangun Kidul Kabupaten Lumajang menyelenggarakan syukuran atas terselengarakannya Tarawih dan Tadarus Al-qur’an di Bulan Ramadhan 1441 H yang dapat terlaksana dengan baik dan lancar.
Tasyakuran kali ini diadakan malam ini tanggal 22 Mei 2020 jam 19.30 WIB. Acara di awali dengan Sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah yang kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an Jus 30 serta ditutup dengan doa untuk keselamatan kita semua dan semoga dapat dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun yang akan datang.
Menurut ketua pengurus Musholla Al-Ikhlas Ust. Abdul Ghafur menyampaikan bahwa Tasyakuran kali ini diadakan sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT karena kami jamaah Musholla Al-Ikhlas diberikan kelancaran untuk melaksanakan Tarawih dan Tadarus di saat pandemi Covid-19 menimpa negeri ini.
“Syukur alhamdulillah kami dapat melaksanakan Tarawih dan Tadarus Al-Quran dengan lancar dan semoga kami dapat dipertemukan dengan Ramadhan yang akan datang dalam suasana yang lebih baik lagi ‘ ungkapnya.
Afandi_Jurnalis Citizen.com