DAENG NAKIM, Bersama Anak dan Istrinya, korban Regulator Bocor, Melepuh Tersambar Api .

Kariango, MenaraMadinah.Com
Warga dusun MAJANNANG Desa Kurusumange, Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros ini mengalami naas, suami anak dan istri ini melepuh sebagian badannya akibat tersambar Api kompor.( 16/5/2020).

Kejadian itu bermula ketika mau masak untuk buka puasa, sang ibu membuka Kran regulator dari tabung gas 3 Kg, namun anak perempuannya secara bersamaan memantik kompor sehingga percikan api langsung menyambar regulator yang bocor.
Akibatnya ketika orang tersebut badanya turut tersambar api. Kontan saja menjerit namun panik sehingga tak sempat mematikan regulator. Api kian membesar dan sempat terjadi ledakan hebat.

Aipda Cakra Sitaba BabinKamtibmas KURUSUMANGE Tanralili Kab Maros, yang baru saja menjenguk korban mengatakan, korban sudah dirawat darurat oleh Mantri( Bidan Desa) dengan mengoleskan cairan pendingin.

Pak Binmas langsung turun tangan dan menenangkan warga sambil menghimbau masyarakat untuk lebih berhati hati dalam menggunakan kompor gas.

Sumber media menyebutkan, keluarga Daeng NAKIM termasuk warga pra Sejahtera dan barusan mendapat bantuan bedah rumah.
Namun sayangnya belum menguasai penggunaan kompor gas, sehingga bisa terjadi kepanikan yg tak terkendali tersebut.
Aipda Cakra Sitaba , selaku Kamtib Babinmas wanti wanti agar warga waspada dalam penggunaan kompor gas. Periksa baik kondisi slang dan karburatornya. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang kembaliā€, pesannya.
(Samsul Hadi/ MenaraMadinah.Com)