APRESIASI PAMERAN SUKSES, BIRO TRAVEL JANJI AKAN BERPASTISIPASI LAGI

Surabaya- menaramadinah.com-Golden Holiday, agen jasa tansportasi jamaah umroh di tanah suci mengapresiasi gelaran acara pameran Haji dan Umroh, Islamic Travel Expo yang digelar Majalah Nurani Indonesia di Cito Mal, 12-16 Februari 2020.

Golden Holiday termasuk salah satu yang ikut menjadi peserta pameran di event tersebut. Ahmed Alabashri, General Manager Golden Holiday menyebut pameran ini luar biasa. Diikuti banyak biro umroh, dikunjungi banyak masyarakat hingga tampilan acara yang disuguhkan sangat menarik.

Ahmed Alabashri juga takjub dengan lomba tahfidz tingkat SD, SMP dan SMA yang digelar di pameran hari Ahad (16/2). Tampak ia serius memvideokan momen lomba itu. Tak hanya itu, ia pun memberikan hadiah bingkisan bagi para pemenang.

“Saya apresiasi pameran ini, bagus sekali, ke depan saya ingin ikut lagi pametan ini, tolong kami diberi info pameran tang akan datang, ” ujarnya.

Ahmed Alabashri bersama staf nya memang datang langsung dari Arab Saudi. Di kesempatan itu juga ia memberikan cindera mata untuk penyelenggara pameran.
Sementara itu ketua panitia, M Yunan Muzakki turut senang dan berterimakasih dengan apresiasi tersebut.

Untuk jadwal pameran selanjutnya adalah Bazaar Ramadan di bulan April dan pameran haji umroh bulan Juni, September dan Oktober 2020.
“Semoga pameran ini bermanfaat bagi semuanya, amin, ” pungkasnya. Yn