Manusia Sebagai Khalifah Di Bumi

Surabaya.menaramadinah.com,Puluhan spiritualis dari berbagai daerah menerima MENARA MADINAH AWARD 2020 untuk kategori Maha Guru Metafisika Terbaik dari KRT.Drs.Husnu Mufid,M.PdI di Hotel Primebiz,Minggu ,9 Februari 2020.

Salah satu diantaranya adalah Haji Seto asal Jakarta ,seorang penasehat spiritual yang telah memiliki klien dari banyak kalangan. Mulai dari artis,pengusaha dan pejabat.
Menyikapi penganugerahan award langka dan bergengsi itu ,Haji Seto yang aktif mengunggah aktivitasnya di Youtube dan mengasuh www.paranormal-hajiseto.com mengungkapkan kegembiraannya pada jurnalis media ini.

“Saya sebagai spiritualis merasa bersyukur dan senang menerima Menara Madinah Award 2020. Karena kami mendapat perhatian khusus dari KRT.Drs.Husnu Mufid,M.PdI selaku owner dan pimred media online.Saya rasa hal itu penting untuk memberikan informasi ke publik bahwa tidak semua paranormal kegiatannya melanggar syariat agama dan pembohong.

Seperti asumsi atau anggapan banyak orang.Melalui ajang Menara Madinah Award akan tersaring secara otomatis paranormal yang sejati dan tidak melanggar syariat agama dalam kiprahnya menolong sesama,”tuturnya.

Haji Seto juga berpesan agar kita sebagai manusia harus selalu ingat tentang posisinya sebagai khalifah di bumi.Jadi tidak boleh berlaku sewenang-wenang pada siapapun ,baik terhadap jin maupun sesama manusia.Pemimpin yang baik menurut beliau adalahpemimpin yang adil,santun,bijaksana dan tidak arogan terhadap alam dan isinya.

“Karena kita sebagai makhluk ciptaan Allah terkadang lupa akan fungsinya sebagai khalifah,”tutupnya.  Reporter:Bro J