Muhyid Nizami: Bangga dengan Teman Teman ISNU Bondowoso Peduli Bencana Banjir

 

Bencana banjir di Kec Ijen rumanya menarik kepedulian ISNU Bondowoso. Untuk melakukan pertolongan secara cepat dan penuh semangat tanpa pamrih. Mereka terjun langsung ke lokasi. Berikut ini pendapat Muhyid Nizami Jurnalis Citizen dilokasi:

bangga dengan temen2 ISNU…tanpa lelah lembur mulai tadi malam …merangkum semua data…dampak Banjir…yg pada akhirnya data itu menjadi rujukan semua pihak…baik pihak BPBD propinsi dan kabupaten…Polres …kodim….Pemkab dan semua pihak yg membutuhkan data…termasuk ibu gubernur….


Saya bangga dg temen2 ISNU yg dg telaten mengumpulkan bantuan logistik baik dari individu ..kelompok ataupun perusahaan…saya bangga dg temen2 ISNU yg telah dg rinci dan detail serta hati2 mendata seluruh pengeluaran dan pendistribusian logistik agar supaya tetap amanah serta tepat sasaran…saya bangga dg temen2 ISNU yg telah mampu memerankan diri sebagai kelompok intelektual yg mumpuni dlm manejemen perencanaan sekaligus mengaplikasikannya di lapangan.

Hari ini ISNU bondowoso telah menunjukkan kemampuannya…ISNU Bondowoso di percaya mengatur seluruh agenda kegiatan Kunjungan IbU gubernur..

Terimakasih atas kekompokan seluruh ISNU di Jawa Timur…mudah2an semua kebaikan ini dijadikan tabungan pahala bagi kita semua Amiin..Kami ISNU pantang pulang sebelum semuanya tenang…..@

Hormat Kami Ketua PC ISNU Kab Bondowos Abdul Kholik