Doa Jumat 1 Rajab dari Mochammad Faruq Asrori

DOA BUAT SAUDARAKU DI JUMAT BAROKAH 1 RAJAB 1440 Hijrah

*Ya Allah,* sungguh kami menitipkan dan memohon padaMu menjaga (hukum-hukum)  agama kami, diri kami, istri kami, anak-anak kami dan segala sesuatu yang Engkau berikan pada kami.

*Ya Allah,* jadikan kami berada di dalam bentengMu, di dalam keamananMu, dan di dalam perlindunganMu dari setiap syetan si pembangkang dan dari setiap penindas yang angkuh, dari orang yang bermata racun, dari orang zhalim dan dari kejahatan semua orang jahat. Sungguh Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu.

*Ya Allah,* hiasi kami dengan kesehatan dan keselamatan, wujudkan pada diri kami ketakwaan dan istiqamah, lindungi kami dari hal-hal yang menyebabkan penyesalan. Sungguh Egkau Maha mendengar doa.

*Ya Allah,* ampunilah kami, orangtua-orangtua kami, anak-anak kami, guru-guru kami, saudara-saudara kami seagama, teman-teman kami, kekasih-kekasih kami, orang-orang yang mencintai kami karena Engkau, orang-orang yang berbuat baik pada kami, (ampuni pula) orang-orang mukmin laki-laki dan perempuan, para muslim lelaki dan perempuan, wahai Allah seru sekalian alam.

*Ya Allah,* berilah salawat (rahmat) atas hambaMu dan RasulMu Sayidina Muhammad serta keluarganya dan para sahabatnya. Berilah mereka keselamatan. Anugerahilah kami (kemampuan) mengikuti beliau secara sempurna baik lahir maupun batin, dalam kondisi sehat dan selamat karena rahmatMu wahai Dzat yang paling pengasih diantara para pengasih.

*Aamiin… Aamiin… Aamiin Yaa Mujibassailin*

Husnu Mufid

Koresponden MM.com