Inilah Kangmas Ibnu Malik Penerima Penghargaan Menaramadinah.com award 2020 Minggu, 9 Februari 2020 di Surabaya

Ibnu malik lahir di pekalongan 21 – juli – 1973..sejak kecil Ibnu Malik atau yang biasa di panggil Kangmas Ibnu Malik sudah terbiasa dengan hal hal yang tak masuk akal dan nalar.

Termasuk dalam hal ghoib. Kangmas Ibnu Malik sejak SD kelas 4 sudah mulai bisa mengobati beberapa macam penyakit meskipun tidak ada yang mengajarinya. Dan dalam hal mengobati penyakit juga cuma d kalangan keluarganya. Sehingga tidak semua orang tahu tentang kebisaan Kangmas Ibnu Malik.

Sampai akhirnya setelah besar mondok di beberapa pesantren dan semakin memperdalam ilmu pengobatan untuk sakit medis dan non medis. Untuk sakit non medis Kangmas Ibnu Malik menggunakan dengan cara pengobatan energi ilahiyah ataupun do’a dan al hikmah. Dan untuk medisnya Kangmas Ibnu Malik menggunakan media MADU yang di padu padankan dengan BAWANG LANANG / BAWANG TUNGGAL sampai akhirnya terciptalah MADU BAWANG LANANG ASSYIFA’ yang di kombinasi dengan penyaluran energi ilahiyah, ruqyah dan do’a untuk mempercepat proses kesembuhan pada pasien.
Kangmas Ibnu Malik bertempat tinggal di
Desa Gedangan 04/02
Kec. Sumobito
Jombang Jawa Timur.