Innalillahiwainna ilaihi rojiun Telah Meninggal Dunia Teman Kita Rudi Dwi Cahyo Purnomo Dalam Keadaan Khusnu Hotimah

Innaalillaahiwainnaa ilaihi raajiuun…smg Bpk H. Rudi Dwi Cahyo Purnomo diterima smua amal baik dan ibadahnya dan diampuni segala dosa dan khilafnya dan keluarganya diberi ketabahan dan kesabaran …aamiinšŸ¤²

Kami semua teman teman alumni 3 E SPGN Jember Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Rudi Dwi Cahyo Purnomo pada Jumat, 10 Januari 2020 pukul 21.00. Dimakamkan Sabtu,Ā  11 Januari 2020 pukul 09.00 wib di TPU TMN Gading Jember. Beliau beralamatkan di Perumahan Taman GadingĀ  Blok W 15 Jember. Lahir 6 Mei 1965.

Semoga ditempatkan di surga-Nya. Sesuai dengan amal baiknya. Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan, kesabaran, keikhlasan dan keimanan yang kuat.

Selamat jalan kawan selamat beristirahat di surga-Nya. Semoga khusnul khotimah. Semoga kita yang masih hidup untuk berbuat baik sesama manusia, beramal sholeh dan melaksanakan perintah Allah swt serta menjauhi segala larangannya.

Semua teman teman alumni SPGN Jember 84 merasa kehilangan. Tak mampu menahan aur mata. Rudi Dwi Cahyo Purnomo orangnya baik dan memiliki karir sebagai Kepala Sekolah di SMPN 3 Balung Jember.

“Pernah berkunjung di rumah Drs. HUSNU MUFID, MPdI di Surabaya bersama Mbak Murtini yang kini jadi Kepala Sekolah di Arjasa Jember. Selamat jalan temanku H. Rudi Dwi Cahyo Purnomo. Surga menantimu,”ujar Husnu Mufid yang kini mendoakan dari Surabaya.

Husnu Mufid

Jurnalis Citizen