Proyek Aspal Terealisasi Di Karang Baru, ” Terima Kasih Bupati”

 

Jember-menaramadinah.com- Setelah menunggu cukup lama selama lebih lima tahun, kini warga RW 10 lingkungan Karang Baru, Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Sumber Sari bisa berbangga hati, pasalnya, setelah warga menunggu lima tahun lebih, jalan yang menuju RW 10 rusak berat kini telah di perbaiki dan mendapat respon dari Pemerintah, dalam hal ini Bupati.

Jalan yang masuk wilayah RW 10 rusak cukup parah sekali, bahkan pengajuan warga beberapa kali tak ada respon, namun saat ini jalan telah mulus dan nyaman bagi yang berkendara, ungkap Sujono warga setempat yang juga ketua RW ini.

Pak Jon, demikian panggilan sehari-hari ,kini jalan yang kita lalui telah mulus khususnya di RW 10 lingkungan Karang Baru, Kelurahan Karang Rejo. Tak berlebihan apabila warga telah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah pasangan Bupati dr. Faida dan Drs. Muqit Arief, Senin 30/12/19.

Masih menurutnya, kami bersama warga paska pengaspalan jalan ini, akan melakukan apa saja, termasuk karya bakti, bahkan kita akan terus menjaga dan merawat agar jalan aspal ini tak cepat hancur.

Selain itu masih banyak yang akan kami minta kepada Pemerintah, dalam hal ini Bupati, kami juga akan mengajukan penerangan jalan umum kepada Bupati untuk wilayah Karang Baru.

Sementara terpisah, Lurah Karang Rejo, Jaka Permana , ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan, saya bangga ada inisiatif warga yang mengajukan perbaikan jalan dengan membuat proposal proyek aspal untuk jalan di wilayah kami , dan yang mengajukan proposal warga dan Alhamdulillah di respon oleh Pemerintah dalam hal ini Bupati.

” Kami sangat berterima kasih kepada Bupati yang telah berkenan dengan pengajuan warga ini, Sehingga pengajuan warga di tindak lanjuti dengan proyek peningkatan jalan. Bahkan warga sekarang berkendara lebih nyaman lagi. Selain itu juga kami berharap agar warga bisa merawat agar jalan tersebut awet dan berkendara tetap nyaman .” Tandas Jaka Permana.(Hrl/Bas)