Jalan Dipaving Dan Diaspal Warga Antirogo Doakan Bupati Jember

 

Jember- menaramadinah.com- Sesuai Program janji Bupati dr. Faida MMR dan Wakil Bupati Drs. Muqit Arief , untuk kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di wilayah pinggiran sangat dirasakan sekali asaz manfaatnya. Seperti yang tengah dirasakan warga RT 2 RW 11 lingkungan Jambuan Kelurahan Antirogo, Sumber Sari Jember. Warga setempat telah puluhan tahun mengharap adanya jalan paving dan baru kali ini pavingisasi dapat dirasakan setelah Bupati dr. Faida ini merespon proposal yang di ajukan warga.
Hal tersebut di kemukakan PLT. Lurah Antirogo , Jupriyanto S. Sos ketika di wawancara di kantornya, Selasa 17/12/19.

“Alhamdulillah pavingisasi dan pengaspalan di kerjakan mulai Minggu lalu, untuk paving ada 5 titik sedangkan pengaspalan ada 1 titik. Sebetulnya warga mendambakan jalan paving dan aspal seperti ini telah puluhan tahun lamanya sejak era Bupati terdahulu, namun sayang tak pernah ada realisasi. Bahkan pihaknya telah mengajukan proposal tak hanya 1,2 kali namun berkali kali. Baru Bupati dr. Faida ini ada respon dan terus di kerjakan.” Tandas Jupriyanto.

Lebih lanjut Jupriyanto menuturkan, karena warga sangat membutuhkan akses jalan yang sangat bagus sekali sehingga meskipun pekerjaan di lakukan siang maupun malam. Warga sangat antusias sekali karya bakti dan bergotong royong.

” Selain itu pihaknya juga mengharap agar program seperti ini berkesinambungan dan berjalan terus, sehingga warga benar – benar merasakan asaz manfaatnya yang besar sekali. Selain itu warga khususnya Antirogo mendoakan Bupati Jember Faida bisa kembali terpilih dan warga siap mendoakan dan mendukung agar program ini tak putus begitu saja .” Ungkap PLT. Lurah Antirogo ini.

Dia menambahkan, khusus untuk pelayanan kepada warga pihaknya semua gratis tanpa di pungut biaya sama sekali. Bahkan kami sengaja menciptakan motto Antirogo Kompak.

” Artinya antara Pemerintah Kelurahan , BPD, LKM dan warga tak ada sekat atau jarak sehingga biar guyup, rukun dan nyaman. Bahkan pihaknya juga menjamin pelayanan cepat dan tepat serta 24 jam penuh kepada warga .” Pungkas Jupriyanto yang akrab dengan media ini.

 

Sementara terpisah, salah satu Ketua RT yang tak mau di sebutkan nama menuturkan, kami atas nama warga Antirogo mengucapkan terimakasih kepada Bupati Faida, bahkan kami siap mendukung dan mengawal program Bupati hingga 2 priode .(Hrl/Bas)