Perkuat Silaturrahim , FORSI PAC GP. Ansor Sumenep Gelar Pertemuan

 

Sumenep-menaramadinah.com-Setelah hadir dalam RAPIMCAB beberapa hari yang lalu, hari ini Jum’at (6/12/2019) ketua PAC bersama Sekretaris, Kasatkoryon, dan ketua Mds RA GP. Ansor se Kabupaten Sumenep hadir pada acara FORUM SILATURRAHIM (FORSI) PAC GP. Ansor se Kabupaten Sumenep bertempat di Pondok Pesantren Aljalaly Tambaagung Ares, Ambunten Sumenep.

Sebagai tuan rumah PAC GP. Ansor Ambunten mengundang Wakil Katib Syuriah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep, KH. Bahrul Widad untuk memberikan tausiyah. Juga mengundang pengurus MWC NU Ambunten, pengurus Ranting Ansor Ambunten, Camat Ambunten, tokoh masyarakat, dan para masyayikh.

Acara FORSI ini diadakan setiap 3 bulan sekali sebagai media konsolidasi sharing antar Pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) terkait progress program kerja masing-masing PAC. Disisi lain, sebagai ajang memperkuat hubungan persahabatan untuk menjalin keakraban antar pengurus PAC. Dalam pertemuan ini, momentum Maulid Nabi Muhammad SAW juga di mamfaatkan dengan membaca sholawat bersama.

ketua FORSI yang juga sebagai ketua PAC GP. Ansor Ambunten, Moh. Santoso dalam sambutannya menambahkan, fungsi FORSI untuk menyamakan persepsi dan menguatkan soliditas gerakan bersama dibawah satu komando PB. NU atau PP GP. Ansor.

Perwakilan dari Pengurus PC. GP Ansor Sumenep, Rasidi sangat mengapresiasi pertemuan FORSI PAC, bahkan meminta pertemuan selanjutnya ditempatkan dirumah beliau. “untuk pertemuan selanjutnya, tempatkan dirumah saya”, ucapnya.

Moh. Santoso

Jurnalis Citizen