Tegalboto Memanggil

Jakarta’menaramadinah.com-Universitas Jember rupanya menjadi topik pembicaraan alumn Unej di Kalibatacity Jakarta tadi malam. Seperti apakah fokus pembicaraan itu. Berikut ini hasil pembicaraannya.

Tegalboto memanggil sejak awal atau sekarang harus disosialisaikan melalui branding media. Tlg bikin narasi2 untuk bahan rilis di media termasuk foto2 yang mendukung narasi dan content berita.

Tmn2 jurnalis di group Wartawan alumni Unej yang jumlahnya 70 jurnalis dapat memblouw up beritanya. mas Bambang Wijanarko bisa bantu prof Ach Subagio bisa bikinkan narasi2 menarik dr banyak engle ok?
Ada istilah berita pra acara juga menarik untuk ditampilkan di berbagai media. Jauh sebelum acara kwgiatan berlangsung sudah ada berita2 awal.

Bisa di.media Online, maenstrem, medsos, tv dll. Mas Bambang Asrini Wijanarko bisa bikin rilis narasi menampilkan semua mata acara, pelaku masing2 acara berupa profil figur yang terkubat dalam kegiatan ini dilengkapi dengan foto dan teks.

Pertemuan td malam di Kalibatacity mas Bambang As Wijanarko bicara banyak.mengenai Tegalboto memanggil. Bicara sangat bersemangat cara tgl 18-20 dalam tema besar Tegalboto Memanggil. Bicara lebih 30 menit sampe berbusa. kata tmn2 dicandai bicara 5 menit pertama bener 5 menit berikutnya hahahah.

Singgih Sutoyo

Jurnalis Citizen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *